Follow Us

Anak Ahok Serahkan Bukti Foto ke Polisi, Ayu Thalia Tantang Balik Lewat Rekaman Obrolan: Kalau Dibuka Hebohlah Nanti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 September 2021 | 09:25
Saat anak Ahok menyerahkan foto bukti ke polisi di sela pemeriksaan, pihak Ayu Thalia justru menantang balik. Dia menyebut ada bukti baru.
Instagram

Saat anak Ahok menyerahkan foto bukti ke polisi di sela pemeriksaan, pihak Ayu Thalia justru menantang balik. Dia menyebut ada bukti baru.

Fotokita.net - Anak Ahok, Nicholas Sean menyerahkan bukti foto terkait kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia alias Thata Anma ke polisi. Sementara itu, Ayu Thalia menantang balik anak Ahok lewat rekaman obrolan, "kalau dibuka hebohlah nanti."

Perseteruan antara anak Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Ayu Thalia alias Thata Anma menjadi perbincangan publik. Kasus ini bermula dari laporan Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan perihal tuduhan penganiayaan terhadap anak Ahok pada Jumat (27/8).

Ayu Thalia melayangkan laporan itu pada Sabtu (28/8/2021). Dia melaporkan anak Ahok atas tuduhan pelanggaran Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Kabar pelaporan terhadap dirinya mencuat, Nicholas Sean segera membantah atas tuduhan Ayu Thalia. Anak Ahok menyatakan tidak pernah melakukan penganiayaan, bahkan tidak ada kontak fisik ketika keduanya bertemu. Dia merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan hingga kemudian melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (30/8/2021).

Anak Ahok melaporkan Ayu Thalia atas pelanggaran Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Fitnah dan Pencemaran Nama Baik. Saat ini kedua perkara tersebut masih berproses di kepolisian.

Kini, anak Ahok menyerahkan bukti foto terkait tuduhaan penganiayaan itu ke polisi. Sementara itu, Ayu Thalia justru menantang balik lewat rekaman obrolan antara dirinya dengan anak Ahok. "Kalau dibuka, hebohlah nanti," kata pihak Ayu Thalia alias Thata Anma.

Baca Juga: Pecat Thata Anma Karena Konflik Anak Ahok, Ini Foto Bos Ayu Thalia yang Gelontorkan Ratusan Miliar Agar Raffi Ahmad Bisa Beli Rans Cilegon

Foto bukti yang dikantongi anak Ahok diserahkan ke polisi saat Nicholas Sean diperiksa sebagai terlapor kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia atau Thata Anma.

Pemeriksaan terhadap anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini yang perdana sebagai terlapor.

"Kemarin Nicholas Sean sebagai warga negara yang taat hukum memenuhi panggilan dan sudah dilakukan pemeriksaan di Polsek Penjararingan," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Achmad Ramzy, dalam keterangan kepada awak media, Rabu (29/9/2021).

Pemeriksaan dilakukan di Polsek Penjaringan, Selasa (28/9/2021). Pemeriksaan Nicholas Sean didampingi Achmad Ramzy. Dalam pemeriksaan tersebut Nicholas Sean menjelaskan kronologis kejadian versinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest