Follow Us

Disentil Pamer Foto Bahagia Bareng Gisel, Gading Marten Ngaku Punya Beban Berat, Melaney Ricardo Sampai Kicep

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 30 Maret 2022 | 23:03
Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.
Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten disentil kerap memamerkan foto bahagia bareng mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Ternyata di balik foto bahagia, Gading Marten mengaku punya beban yang sangat berat. Melaney Ricardo sampai kicep.

Rumah tangga Gading Marten tak pernah lepas dari sorotan. Sekalipun sudah bercerai dengan Gisel sejak Januari 2019, Gading Marten terus didorong-dorong agar mau menerima kembali sang mantan istri di sisinya.

Gading secara tegas sudah memberikan jawaban. Dia belum punya keinginan untuk merajut pernikahan bersama Gisel. Sekalipun senang memamerkan foto bahagia bareng Gisel, Gading Marten menyebutkan, semua yang dilakukannya demi Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya.

Beberapa waktu lalu Roy Marten juga pernah menyarankan anak-anaknya untuk tidak menikahi perempuan dari kalangan selebriti.

"Sebaiknya (pasangan Gading) nanti bukan dari kalangan artis," kata Roy saat ditemui bersama Gibran Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Ia meminta Gading menikahi perempuan dengan profesi lain, semisal dokter, pengacara, notaris atau arsitek.

Roy takut apabila Gading menikah dengan seorang artis lagi, maka keduanya tidak akan punya waktu cukup untuk anak.

Baca Juga: Pantas Gading Marten Tolak Mentah-mentah Balikan, Ternyata Gisel Pamer Pria Lain di Foto Liburan Gempi, Netizen: Itu Laki Barunya?

"Menurut saya kalau sama-sama artis atau bintang itu kan kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak-anaknya yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan," tutur Roy.

"Lebih baik profesi yang berbeda, sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," sambungnya.

Meski demikian, Roy tidak berani menjamin kalau Gading Marten akan mengikuti sarannya. "Cuma pesan saya, belum tentu dia mau nurut pasti," pungkasnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular