Follow Us

Klarifikasi Foto Air Mata di Pipi, Gisel Bikin Kecewa, Dulu Ketagihan Main ke Tempat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Februari 2022 | 23:06
Foto Gisel dengan air mata yang membasahi pipi awalnya bikin penasaran. Ketika janda Gading Marten beri jawaban, netizen malah kecewa.
Instagram

Foto Gisel dengan air mata yang membasahi pipi awalnya bikin penasaran. Ketika janda Gading Marten beri jawaban, netizen malah kecewa.

Fotokita.net - Gisella Anastasia sempat membuat penasaran netizen lantaran mengunggah foto air mata yang membasahi pipinya. Banyaknya komentar yang menyangka Gisel mengeluarkan karya lagu baru, ibunda Gempi sampai harus klarifikasi. Rupanya, pernyataan Gisel malah bikin kecewa. Dulu, mantan istri Gading Marten ketagihan main ke tempat ini.

Gisel membuat netizen meninggalkan banyak komentar di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Foto yang dibagikan itu menunjukkan pipi ibunda Gempi yang dibasahi air mata.

Dalam foto itu, Gisel mengenakan gaun berwarna kuning. Matanya terpejam. Fotografer yang mengabadikan momen Gisel berurai air mata sengaja mengambil wajahnya dari dekat. Akibatnya, foto Gisel dengan pipi yang basah membuat netizen penasaran.

Keterangan foto Gisel yang tampak menangis itu hanya menuliskan sebaris kalimat puitis. Netizen sudah menyangka Gisel bakal mengeluarkan karya lagu anyar. Maklum, sudah lama Gisel belum menelurkan karya baru di industri musik.

"Rasa itu akan selalu ada,dan hatiku akan selalu untukmu..." tulis Gisel menyertai foto air mata di pipi yang tayang melalui linimasa akun Instagram miliknya, Sabtu (26/2/2022).

Melihat foto dan keterangan seperti itu, akun @lewinday123 langsung menyambar unggahan Gisel. "Lagu baru??" Sementara itu, akun @susaniagustina29 tak mau kalah, "Seperti nya akan ada single lagu terbaru yang bakalan realese." Akun @iyyan_26 ikut menimpali, "Lagu baruu."

Hingga kini, respons netizen yang ditulis di foto unggahan Gisel sudah lebih dari 550 komentar.

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Melihat respons netizen yang kebanyakan positif, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi atas foto air mata yang membaasahi pipinya. Namun, jawaban Gisel malah bikin kecewa netizen.

Alih-alih menelurkan karya teranyar di blantika musik Indonesia, Gisel rupanya sedang mendapatkan endorse dari sebuah produk mie instan. Kontan, netizen mengumbar kekecewaan.

"Untuk klarifikasi postinganku kemarin, tenang yahh semuanya...Aku kemaren itu nangis karena habis makan Fitmee Bayam Goreng Pedas rasa baru itu lohh! Saking enak dan pedesnya, bikin nagiiiihh banget sampe netes deh air mataku ????" tulis Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest