Follow Us

Beradegan Ranjang, Foto Gading Marten Bikin Salfok, Gisel Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Februari 2022 | 22:36
Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.
Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten melakoni adegan ranjang dalam film berjudul "Love for Sale". Dalam film itu, Gading beradu akting dengan artis cantik Della Dartyan. Namun foto Gading malah bikin netizen salfok. Gisella Anastasia atau Gisel sampai ikut buka suara.

Film 'Love For Sale' sudah dirilis pada 2018 lalu. Ketika itu, Gading Marten masih menyandang status suami Gisel. Pada November di tahun yang sama, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap anak sulung Roy Marten itu.

Rupanya, jauh sebelum gugatan cerai itu dilayangkan Gisel, pernikahan orangtua Gempita Nora Marten atau Gempi sudah lebih dulu mengalami masalah.

Dalam sebuah kesempatan, Roy Marten sempat menyebut, rumah tangga anaknya sudah 1,5 tahun terbelit persoalan. Sayangnya, aktor kawakan itu enggan memerinci masalah yang dihadapi Gading dan Gisel.

Itu sebabnya, Gisel terlihat biasa saja ketika Gading Marten memerankan tokoh Ricard dalam film 'Love for Sale', yang menuntut sang aktor beradegan ranjang dengan lawan mainnya.

Ketika menonton tayangan perdana film itu, Gisel justru memuji kebolehan akting Gading Marten dengan terkagum-kagum usai menonton film tersebut. Bahkan, ibunda Gempi sampai lupa bahwa Gading Marten yang masih berstatus suaminya menjadi aktor penting dalam film itu.

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu," ungkap Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Baca Juga: Foto Wajah Gempi Kaget Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Bangga Gisel, Netizen: Kok Nggak Dihabisin Nyuntiknya?

Memang dalam film, Gading Marten banyak beradegan mesra dengan lawan mainnya dan dibungkus dengan akting yang ciamik sehingga tak heran hal tersebut membuat Gisel lupa bahwa itu adalah suaminya sendiri.

"Aku sendiri nontonnya wah suka. Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya sama teman nonton. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," tuturnya.

Semenjak filmnya tayang di layar lebar, Gading Marten sekaan tak henti-hentinya diberikan pujian karena penghayatan peran yang dilakoninya. Bahkan, Gisel mengungkapkan suaminya itu selalu bercerita tentang rasa senangnya usai mendapat pujian.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular