Follow Us

Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:00
Gisel mengunggah foto wajahnya yang dibasahi air mata. Netizen malah mencibir foto janda Gading Marten. Pintu rujuk ditutup rapat.
Instagram

Gisel mengunggah foto wajahnya yang dibasahi air mata. Netizen malah mencibir foto janda Gading Marten. Pintu rujuk ditutup rapat.

Fotokita.net - Gading Marten terus didorong-dorong agar mau menerima kembali keberadaan Gisella Anastasia atau Gisel di sisinya. Namun, Roy Marten, ayah Gading, secara tegas tutup pintu rujuk bagi anaknya. Kini, foto Gisel banjir air mata di Instagram dicibir.

Sejak Gisel memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, netizen tanpa henti memintanya agar bisa rujuk dengan Gading Marten. Permintaan itu terus bergema di media sosial.

Desakan Gisel rujuk dengan Gading Marten semakin menguat ketika keduanya menghabiskan waktu bersama saat liburan Natal dan Tahun Baru di Bali. Bukan hanya itu, kemesraan keduanya kembali terekam kamera saat anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi berulang tahun ke-7 pada Minggu (16/1/2022).

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten memang sempat menjadi idola publik sebelum segalanya hancur saat ibunda Gempi melayangkan gugatan cerai pada November 2018. Pernikahan orangtua Gempi tak memiliki ada tanda-tanda keretakan di antara keduanya.

Sayangnya, Tuhan menentukan lain. Biduk rumah tangga yang dulu terbilang akur dan harmonis ini akhirnya kandas melalui keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal, dari pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri yang selalu mampu menghibur netizen.

Ketika proses perceraian, keduanya pun sangat mungkin sedang dilanda emosi sesaat atau bisa juga sudah lama merenungi sebelum akhirnya berpisah. Tapi setelah bercerai, terungkap kalau Gisel ini menyesal usai bercerai dari Gading Marten.

Gisel pun bahkan bicarakan soal kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya, entah serius atau tidak. Ibunda Gempi ini pun akui tak bisa menghindari keinginan Tuhan bila ditakdirkan rujuk dengan Gading Marten.

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Sayangnya, bila Gisel ini ingin rujuk, nampaknya hal ini tak sejalan dengan Gading Marten. Anak Roy Marten mengungkapkan kalau perceraiannya dengan Gisel tak bisa dihindari dan sudah jadi jalan hidupnya.

Ia juga mengatakan kalau Gisel ini bisa lebih bahagia dengan laki-laki lain. Bahkan, belum lama ini dalam sebuah kanal YouTube, Gading Marten sempat tegang dan bereaksi keras, saat Uus sindir ucapan Gisel yang akui sudah menyesal berpisah dari mantan suaminya.

Pernyataan itu muncul dalam vlog KUY Entertainment yang diunggah pada Rabu (23/9/2020). Vlog yang digawangi Gading Marten dan Raffi Ahmad ini berjudul 'PAK WAKIL WALIKOTA PASHA UNGU, IKUTAN OSPEK ALA PAK KARTO BARENG UUS ANDHIKA GADING!!!'.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular