Follow Us

Pantas Gading Marten Tolak Mentah-mentah Balikan, Ternyata Gisel Pamer Pria Lain di Foto Liburan Gempi, Netizen: Itu Laki Barunya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Maret 2022 | 22:52
Gading Marten menolak balikan dengan Gisel. Ternyata ada pria lain yang ikut dalam foto liburan Gempi. Siapakah dia?
Instagram

Gading Marten menolak balikan dengan Gisel. Ternyata ada pria lain yang ikut dalam foto liburan Gempi. Siapakah dia?

Fotokita.net - Aktor Gading Marten sudah berkali-kali menyebutkan dia belum memiliki rencana balikan dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Gading terus didorong-dorong kembali rujuk demi Gempita Nora Marten atau Gempi. Belum lagi kesampaian niat balikan, Gisel malah pamer pria lain di foto liburan bareng Gempi.

Kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempi yang kerap membuat iri netizen sudah lama bubar. Rumah tangga Gisel dan Gading kandas bersamaan dengan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019.

Sekalipun sudah bercerai, Gading dan Gisel tetap berhubungan baik untuk memberikan kasih sayang penuh bagi putri mereka. Perceraian keduanya memang sempat membuat publik heboh.

Betapa tidak, keduanya yang biasa tampil harmonis mendadak memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut sontak saja langsung membuat banyak orang merasa kaget.

Belakangan ini heboh isu Gading Marten bakal kembali rujuk dengan Gisella Anastasia. Kabar tersebut mencuat usai hubungan Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin kandas.

Mendengar kabar sang kakak yang diisukan rujuk dengan Gisel, Gibran Marten pun angkat bicara. Dilansir dari tayangan YouTube yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (27/1/2022).

Menurut Gibran, Gading Marten tidak mungkin kembali rujuk dengan Gisel. Ia mengatakan bahwa keakraban mereka dilakukan demi kebahagiaan sang anak, Gempi.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gisel Kena Semprot Gegara Foto Baju Renang Putrinya, Komentar Gading Marten Sampai Dicari-cari

"Kalau kembali saya rasa enggak, kalau keakraban demi Gempi dia ngelakuin apa saja," kata Gibran. Namun, apabila Gading memilih rujuk dengan Gisel, Gibran Marten menyerahkan semua keputusan tersebut pada sang kakak.

"Kalau saya ngikut Gading aja, terserah Gading dia punya kehidupannya, kalau dia mau rujuk ya nggak apa-apa," ucapnya. Selanjutnya, Gibran menilai Gading bukan tipe orang yang menyukai permusuhan.

Terlebih lagi Gisel adalah ibu dari Gempita, sehingga Gading berusaha untuk menjadi orang tua yang baik untuk putri semata wayangnya. "Cuma setahu saya sih enggak. Kalau Gading emang orangnya nggak bisa bermusuhan, apalagi itu mamanya Gempi," jelas Gibran Marten.

Beberapa bulan setelah bercerai, Gading tampak tengah menghabiskan waktu bareng Gempi. Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Gading membagikan momen kebersamaan tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular