Follow Us

Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Februari 2022 | 23:37
Foto model bertubuh seksi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisel lebih pilih Hotman Paris daripada Gading Marten.
Instagram

Foto model bertubuh seksi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gisel lebih pilih Hotman Paris daripada Gading Marten.

Fotokita.net - Model bertubuh aduhai yang kerap mengisi konten majalah dewasa, Icha Gween dituduh bikin Gisella Anastasia atau Gisel cerai. Icha rumornya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten. Namun, model seksi ini terang-terangan pilih pengacara kondang Hotman Paris. Foto aksinya dikomentari.

Pada November 2018, gugatan cerai dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten sudah membuat heboh publik. Menjadi viral, Hotman Paris ikut memberi komentar terhadap rumah tangga Gisel yang umurnya baru beberapa tahun.

Menurut sang pengacara kondang, dia bertemu dengan Gading dan Gisel 3 tahun sebelum gugatan cerai itu dikirim ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hotman Paris mengaku tanpa segaja melihat pasangan ini di depan sebuah gereja di London, Inggris. Hotman Paris memergoki pasangan ini masih sangat mesra saat malam Natal di gereja.

Gisel dan Gading memang sepakat untuk menutupi permasalahan mereka dari publik. Keduanya terlihat selalu tampil mesra dimanapun mereka berada. Pasangan selebritis ini juga selalu memajang foto-foto harmonis di akun Instagram.

Tak heran jika publik dikejutkan dengan berita perceraian Gading dan Gisel. Tidak ada yang tahu sejak kapan permasalahan rumah tangga mereka terjadi. Namun yang pasti, Hotman Paris mengaku masih menemukan pasangan ini terlihat mesra 3 tahun yang lalu.

Hotman saat itu tengah mencari sebuah gereja di London untuk ibadah malam Natal. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Gading dan Gisel di depan gereja. Kemudian saat malam Natal di gereja, Hotman juga melihat pasangan tersebut terlihat sangat mesra dan harmonis.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara kondang tersebut di acara Hotman Paris Show. Melaney Ricardo mengatakan bahwa berita perceraian pasangan artis jadi menghebohkan lantaran keduanya terlihat selalu mesra.

Baca Juga: Foto Rambut Belah Tengah Gading Marten Bikin Geli, Gisel Jual Mobil Pengantin

Hotman sendiri tidak kaget karena dirinya pernah menemui mereka dalam keadaan tersebut. "Saya tahu, karena apa, 3 tahun lalu waktu saya jalan-jalan mencari gereja di London karena mau cari gereja untuk berdoa natalan, sore-sore saya ketemu di depan gereja, sama juga mesranya berdua di malam natal, lu tahu siapa? Marten (Gading) dan Gisel," ujar Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show (30/11/2018).

Ayah 3 anak ini saat itu melihat keduanya sangat mesra. Tetapi, Hotman mengakui dirinya dan sang istri lebih harmonis. "Mereka sangat mesra, kelihatan pasangan sangat harmonis, ya tapi tetap lebih harmonis saya dan istri saya," lanjut Hotman Paris disertai tepuk tangan riuh penonton di studio.

Sebelumnya, berbagai spekulasi masyarakat muncul terkait penyebab perceraian Gisel dan Gading, mulai dari masalah finansial hingga hadirnya orang ketiga. Namun Gisel dan Gading menampik semua pemberitaan dan gosip-gosip yang beredar tentang penyebab perceraian mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest