Follow Us

Rombongan Bikers Bangga Pamer Foto Turing di Tol Kelapa Gading, Polda Metro Jaya Sampai Turun Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 09:57
Foto rombongan bikers melintasi jalan tol dalam kota viral. Polda Metro Jaya siap menyelidiki aksi pemotor itu.
Instagram

Foto rombongan bikers melintasi jalan tol dalam kota viral. Polda Metro Jaya siap menyelidiki aksi pemotor itu.

Fotokita.net - Netizen terkejut melihat foto romongan bikers supermoto yang memamerkan foto turing mereka melintasi jalan tol Kepala Gading, Jakarta. Foto yang berasal dari tangkapan layar video viral di media sosial. Polda Metro Jaya sampai turun tangan.

Video momen rombongan bikers supermoto turing melintasi jalan tol ini viral di media sosial. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pun turun tangan menyelidiki aksi para pemotor tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut. Polisi akan menindak para pemotor tersebut.

"Pasti kita tindak," tegas Kombes Sambodo saat dihubungi awak media, Senin (28/2/2022).

Ditlantas Polda Metro Jaya akan melacak para pengendara motor supermoto tersebut. Polisi akan melacak lewat CCTV yang ada di sepanjang jalan tol. "Kita lacak. Terutama (lewat) CCTV jalan tol," ujar Kombes Sambodo.

Puluhan bikers supermoto nekat melintas di jalan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, Jakarta. Pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Tol bisa dikenai denda karena melanggar aturan.

Rekaman video aksi nekat rombongan bikers supermoto turing di jalan tol Kelapa Gading menjadi perbincangan di jagat maya. Dalam rekaman itu, puluhan bikers supermoto melintasi Jalan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang.

Baca Juga: Foto Tampang AKP Oky Bekti Dicari, Kapolsek Sepatan Terbukti Pakai Narkoba Gegara Masalah Sepele Ini

Netizen semakin penasaran lantaran video turing bikers itu direkam sendiri oleh komunitasnya.

Dalam video viral, terlihat puluhan motor melintas di jalan tol. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di ruas Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang pada Sabtu (26/2/2022) dini hari.

Para pengemudi terlihat berkonvoi di jalan tol dan memenuhi lajur jalan tol. Para pemotor itu terlihat menggunakan kendaraan supermoto dengan kecepatan penuh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest