Follow Us

Akun Gosip Sebar Foto Gading Marten Berduaan dengan Wanita di Kelab Malam, Jawaban Mantan Suami Gisel Santai Tapi Nyelekit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Maret 2022 | 22:50
Gading Marten sempat diterpa gosip. Foto mantan suami Gisel berduaan dengan wanita di kelab malam sengaja disebarkan.
Instagram

Gading Marten sempat diterpa gosip. Foto mantan suami Gisel berduaan dengan wanita di kelab malam sengaja disebarkan.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten menjawab atas kabar miring dirinya berduaan dengan wanita di kelab malam. Foto mantan suami Gisella Anatasia bersama wanita itu disebarkan oleh akun gosip. Jawaban papa Gempita Nora Marten santai tapi nyelekit.

Bagi Gading Marten tahun 2018 boleh jadi merupakan waktu yang berat dalam kehidupannya. Pada tahun itu, Gading Marten terus-menerus disorot berbagai akun gosip mengenai kondisi rumah tangganya.

Puncaknya, pada November 2018. Pada bulan itu, istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohon cerai itu dikirimkan pada Senin (19/11/2018).

Sontak, publik terkejut. Mereka tak pernah menyangka pernikahan pasangan yang begitu menjadi idola di jagat maya harus kandas di tengah jalan. Banyak yang tak menyangka jika pasangan selebritas yang menikah pada 14 September 2013 ini akan berpisah.

Terlebih lagi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur sudah membenarkan kabar Gisel menggugat cerai Gading Marten.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," ujar Achmad di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Perkara dengan nomor No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL telah didaftarkan sejak Senin lalu. "Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya, penggugat tidak hadir langsung," ujar dia.

Baca Juga: Gading Marten Heran Lihat Foto Gisel Bertingkah Ganjil Bareng Anaknya, Ibunda Gempi Ngaku Iri Gegara Ini

Selain keluarga, netizen menyayangkan keputusan mendadak yang sudah dilakukan oleh Gisella Anastasia. Pasalnya, keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia jarang diterpa berita miring.

Keduanya kerap kali tampil bersama dan berhasil membuat netizen iri karena saking romantisnya. Entah apa yang terjadi, Gisella Anastasia pun belum menjelaskan secara detail.

Ketika itu, melalui di akun Instagram miliknya, Gisella Anastasia mengutarakan isi hatinya. Gisella Anastasia minta maaf atas keputusan yang sudah ia ambil.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest