Follow Us

Foto Jadul Gisel Bikin Pangling, Gaun Janda Gading Marten Picu Pro Kontra

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Maret 2022 | 23:16
Penampilan Gisel selalu menjadi sorotan. Foto jadul ibunda Gempi bikin pangling. Gaun yang dikenakannya picu pro kontra.
Instagram

Penampilan Gisel selalu menjadi sorotan. Foto jadul ibunda Gempi bikin pangling. Gaun yang dikenakannya picu pro kontra.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel rupanya masih menyimpan foto kenangan di masa dulu. Foto jadul Gisel bikin pangling netizen. Namun, gaun yang dikenakan janda Gading Marten picu pro kontra.

Gisel memang selalu menjadi pusat perhatian sedari dulu. Jauh sebelum kasus video dewasa yang tersebar luas, mantan istri Gading Marten menarik perhatian gegara rumah tangga yang tampak harmonis.

Rupanya di balik kebahagiaan pernikahan yang selalu dibagikan melalui media sosial, Gisel mengaku menyimpan luka dalam rumah tangga. Senyum yang kerap dibagikan di depan kamera hanya tuntutan peran semata.

Netizen pun kadung jatuh hati pada Gempita Nora Marten atau Gempi, anak semata wayang Gisel dan Gading Marten. Begitu Gisel mengumumkan mengirimkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018, publik menjadi heboh.

Banyak netizen yang mencemaskan dengan kondisi Gempi. Ada pula yang tak menginginkan Gisel dan Gading Marten bercerai.

Sekian tahun berlalu, Gisel kembali didorong-dorong agar balikan dengan Gading Marten. Sekalipun, Gading Marten memberikan pernyataan dirinya belum memutuskan rujuk, namun netizen seakan tak pernah lelah untuk mendorong Gisel kembali hidup satu atap dengan papa Gempi.

Beberapa waktu lalu, penampilan Gisel terlihat memukau. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah dari gaya berbusana Gisel. Memiliki tubuh yang ramping membuat Gisel terlihat seakan selalu cocok mengenakan jenis pakaian apapun.

Baca Juga: Kocek Janda Gading Marten Makin Tebal Gegara Foto Gempi, Gisel Ngaku Sudah Punya Masalah Saat Syuting Film Garapan Ernest Prakasa

Contohnya seperti saat ia mengenakan gaun panjang berwarna perpaduan abu-abu dan nude karya perancang busana Hendy Huang. Bukan hanya itu, riasan wajah dan tata rambut yang Gisel gunakan pun membuat penampilan Gisel menjadi lebih elegan.

Dengan foto menghadap depan dan tampak belakang, Gisel diakui oleh netizen sangat terlihat menawan. "What a pretty woman," tulis akun @natalliiasalim dalam kolom komentar unggahan instagram Gisel pada Kamis (26/7/2018).

Namun di balik itu semua, gaun yang dikenakan oleh Gisel membuat salah fokus beberapa warganet. Pasalnya, sebagian khalayak menganggap gaun tersebut seperti transparan saat dikenakan oleh Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest