Follow Us

Dikira Hamil, Gisel Buru-buru Bantah Pakai Foto Ini, Potret Janda Gading Marten Liburan di Amerika Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Maret 2022 | 23:25
Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.
Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel sempat dikira hamil beberapa waktu lalu. Namun, janda Gading Marten ini langsung buru-buru membantahnya pakai foto ini. Potretnya liburan di Amerika disorot.

Kehidupan Gisel kerap mendapatkan sorotan. Terlebih lagi, ketika dia mengakui menjadi pemeran wanita dalam video dewasa yang sempat membuat heboh satu Indonesia. Ditetapkan sebagai tersangka, ranah pribadi Gisel terus diungkit.

Sebelum tersandung kasus video asusila, Gisel sudah menjadi perbincangan. Pemicunya, pernikahannya dengan Gading Marten harus kandas di tengah puncak popularitas. Rumah tangga Gisel begitu dielu-elukan. Maklum, pasangan Gisel dan Gading Marten terlihat begitu harmonis.

Bukan hanya itu, kehidupan Gisel semakin berwarna semenjak kehadiran putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gempi, sapaan akrabnya, lahir pada Januari tujuh tahun lalu. Ketika balita, Gempi yang terlihat sebagai generasi digital sudah pandai merebut hati netizen.

Berprofesi sebagai publik figur, tentu tak heran kalau hampir semua yang Gisella Anastasia lakukan jadi sorotan. Mulai dari aktivitas sehari-hari sampai penampilannya.

Nah, beberapa waktu lalui Gisel mengaku banyak orang yang menyebut tubuhnya lebih berisi. Bahkan, beberapa orang menduga ibu Gempi ini tengah hamil. Lengan, pundak dan perutnya tak sekecil biasanya, bahkan bagian pipi juga ikut terlihat chubby.

Mendengar berbagai dugaan tanpa bukti dari banyak orang, Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Makin Laris Terima Endorse Lewat Foto Gempi, GIsel Kicep Dapat Jawaban Anak Kesayangan Gading Marten

Melalui akun Instagram @gisel_la, Kamis (18/10/2018), wanita cantik ini mengatakan kalau tubuhnya yang terlihat membesar ini bukan karena hamil, tapi karena terbiasa berolahraga.

"Namanya hidup kadang di atas kadang di bawah. Badan juga kadang kecil kadang tiba2 gede kayak sekarang ini karena terbiasa berolahraga yang super banyak, terus keganggu akibat jadwal kerja.

Sedangkan metabolisme tubuh yang terlanjur cepat seperti saat rajin berolahraga kemarin membuat nafsu makan berlebihan tanpa pembakarn yang cukup, trus jadi kayak sekarang, Gede! (Sampe dibilang hamil dsb dsb dsb)," tulis Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest