Follow Us

Terlanjur Dibuat Nyaman, Ini Alasan Gading Marten Ogah Rujuk dengan Gisel, Makin Jarang Foto Bertiga Sama Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Maret 2022 | 23:34
Foto gading Marten bareng Gisel dan Gempi sudah dirindukan netizen. Sayangnya, Gading Marten ogah rujuk dengan Gisel gegara alasan ini.
Instagram

Foto gading Marten bareng Gisel dan Gempi sudah dirindukan netizen. Sayangnya, Gading Marten ogah rujuk dengan Gisel gegara alasan ini.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten terlanjur dibuat nyaman saat menginap di rumah mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Ternyata ini alasan anak sulung Roy Marten ogah rujuk dengan Gisel. Netizen bakal makin jarang lihat foto bertiga sama Gempi.

Rumah tangga Gading Marten dan Gisel sudah resmi kandas pada Januari 2019. Ketika itu, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatn cerai Gisel terhadap Gading Marten.

Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada November 2018. Setelah diputus cerai, Gisel tak berapa lama kemudian menjalin hubungan asmara dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.

Mwski telah bercerai, Gading Marten dan Gisel masih menjalani hubungan baik sampai sekarang. Gading Marten dan Gisel tampak kompak demi kebahagiaan buah hati mereka, yakni Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi.

Gisel sendiri sekarang kembali dihubung-hubungkan dengan Gading Marten usai asmaranya dengan Wijin kandas belum lama ini. Bahkan kandasnya hubungan Gisel dengan Wijin diisukan karena posisi Gading Marten di tengah hubungan keduanya.

Tak sedikit pula yang masih mendoakan Gisel dan Gading Marten bisa kembali rujuk dan membangun rumah tangga. Terlebih Gempita Nora Marten anak dari Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi salah satu jembatan kedekatan mereka.

Gempi memang selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gempita selalu membuat tingkah lucu yang bikin gemas. Baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia selalu bagikan momen bersama putri kecilnya.

Baca Juga: Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat membagikan momen ketika Gempita bergaya ala selebritis TikTok. Gempi terlihat lihat ketika memperlihatkan sejumlah gaya yang sempat viral di aplikasi Tik Tok, terutama goyang dua jari.

Secara terang-terangan, Gisel sempat mengaku menyesali perceraiannya dengan Gading Marten dan akhirnya berimbas pada sang putri. Ungkapan itu disampaikannya Gisel dalam Tayangan YouTube bersama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Gisella Anastasia dalam kesempatan itu diundang sebagai bintang tamu mengaku hingga kini dirinya masih sering sedih bila memikirkan perceraiannya.

Setiap kali anak semata wayangnya, Gempi, menanyakan kenapa papa dan mamanya tidak lagi tinggal bersama. "Nanya Gempi, itu salah satu yang suka sedih karena anak itu pinter kan, aku kasih penjelasan pake bahasa anak-anak," ucap Gisella Anastasia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest