Follow Us

Makin Jarang Unggah Foto Bareng Gisel, Ternyata Gading Marten Utang ke Ivan Gunawan Buat Beli Cincin Kawin, Calon Istrinya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Maret 2022 | 23:44
Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.
Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten sudah makin jarang unggah foto bareng mantan istrinya, Gisella Anastasia. Ternyata Gading Marten pernah berutang ke Ivan Gunawan buat beli cincin kawin,.Namun, calon istrinya bikin syok.

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi topik terhangat pada November 2018 silam. Kabar perceraian mereka pun sontak membuat heboh khalayak terlebih yang mengidolakan keluarga yang saat itu akrab disapa 3G.

Maklum, ketika itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia terlihat sebagai pasangan romantis. Terlebih, rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten.

Ketika perceraian mereka terjadi, mantan pasangan itupun terlihat masih menjalin hubungan yang baik. Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama menutup rapat kesalahan mantan pasangan mereka yang membuat keduanya bercerai.

Bukan tanpa alasan, ternyata dari Gading Marten sendiri hal itu dia lakukan semata-mata agar Gisella Anastasia tak dibenci orang. Gading mengungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy dan Andhika.

Dalam acara berkonsep mengobrol di atas tempat tidur itu, Ussy Sulistiawaty menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Ternyata, situasinya nggak semudah itu. Jadi, sudah diobrolin, sudah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkap Gading Marten.

Baca Juga: Foto Jadul Gisel Bikin Pangling, Gaun Janda Gading Marten Picu Pro Kontra

Ayah Gempi itupun membeberkan alasannya enggan menceritakan permasalahannya dengan Gisella Anastasia di hadapan para sahabat.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya. "Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," sambungnya.

Alasan yang diucapkan Gading Marten pun membuat salut Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," kata Andhika Pratama.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular