Follow Us

Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Maret 2022 | 23:11
Foto Gempi lagi-lagi membuat netizen terhibur. Anak Gisel terlihat lucu sewaktu jadi bunga. Namun, punya masalah ini dengan Gading Marten.
Instagram

Foto Gempi lagi-lagi membuat netizen terhibur. Anak Gisel terlihat lucu sewaktu jadi bunga. Namun, punya masalah ini dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Gisella Anastasia tiada henti memuji foto putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi sewaktu menjadi bunga dalam sebuah pentas. Namun, putri Gisel itu justru punya masalah dengan Gading Marten. Ternyata ini pemicunya.

Sedari balita, Gempi selalu mencuri perhatian publik. Bahkan, akun fanbase di platform Instagram yang mengkhususkan pada foto Gempi bertebaran hingga kini.

Ketika masih sekolah TK, Gempi selalu tampak menggemaskan. Netizen tak pernah lelah unntuk memberikan komentar atas foto Gempi yang selalu diunggah Gisel dan Gading Marten.

Baik Gading dan Gisel memang rajin membagikan tumbuh kembang dan aktivitas Gempi melalui akun instagram pribadi masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Gisel tampak membagikan foto Gempi yang sedang tampil dalam pentas seni. Dalam foto, Gempi memakai kostum bunga berwarna ungu.

Ungkapan bangga pun Gisel tuliskan dalam keterangan foto. Gisel tiada henti memuji foto Gempi sewaktu menjadi bunga.

"Bunga mama yg warna unguuu gemes bangett.. dan semuanya pinter semuanya berani semuanya hebat semuanya super!!! Well done kids!," tulis @gisel_la (8/6/2018).

Baca Juga: Foto Jadul Gisel Bikin Pangling, Gaun Janda Gading Marten Picu Pro Kontra

Tanpa butuh waktu lama. netizen langsung membanjiri kolom komentar.

Mereka bahkan tidak sabar menanti video pentas Gempi yang pasti akan sangat menggemaskan.

"Video nyaa dong mama @gisel_la gemes dehhh," tulis @santadesiginting.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest