Follow Us

Gading Marten Heran Lihat Foto Gisel Bertingkah Ganjil Bareng Anaknya, Ibunda Gempi Ngaku Iri Gegara Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Februari 2022 | 23:39
Foto Gisel bareng Gempi yang menunjukkan tingkah ganjil mendapatkan komentar dari Gading Marten. Ibunda Gempi mengaku iri.
Instagram

Foto Gisel bareng Gempi yang menunjukkan tingkah ganjil mendapatkan komentar dari Gading Marten. Ibunda Gempi mengaku iri.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten sampai dibuat heran usai melihat foto Gisella Anastasia atau Gisel bertingkah ganjil bareng anaknya. Ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi mengaku iri kepada putri semata wayangnya gegara ini.

Gading Marten kembali memberikan respons usai melihat konten video yang diunggah mantan istrinya, Gisel. Melalui akun Instagram miliknya, Gisel memamerkan konten terkini yang dia buat bareng anak kesayangan Gading Marten, Gempi.

Dalam video itu, Gisel bareng Gempi berusaha mengucapkan satu kata dalam waktu yang bersamaan. Keduanya ingin menyebut kata "U" bersama-sama sembari direkam di depan kamera HP.

Gisel dan Gempi terlihat begitu senang ketika mereka berhasil dengan kompak mengucapkan kata "U" dalam waktu yang sama. Tingkah ibu dan anak yang terlihat kompak itu direkam dalam sebuah video pendek. Keduanya juga mengenakan baju tidur dengan corak yang sama.

Video rekaman Gisel itu langsung mendapatkan respons dari Gading Marten. "Opo too maaah??" kata Gading keheranan. Komentar Gading mendapatkan balasan dari Gisel. "@gadiiing coba bisa ga pass ngmg u nyaa itu looo."

Netizen yang membaca aksi saling balas mantan pasangan suami istri itu langsung ikut nimbrung. Ujungnya, mereka meminta Gisel dan Gading bisa segera rujuk.

Akun @chubby_corn88 menulis, "@gadiiing papa rujuk tooo paahh ma mamahhh plissss yoo☺️" Akun @ivanna.suherman ikut menimpali, "@gadiiing ya Allah mesranya, rujuklah..."

Baca Juga: Sesali Tidur Bertiga dengan Gading Marten, Gisel Bongkar Tabiat Asli Wanita yang Kerap Muncul dalam Foto Keluarganya

Sayangnya, seluruh permintaan netizen yang menginginkan Gisel dan Gading rujuk seperti bertepuk sebelah tangan. Gisel maupun Gading tak membalas komentar atau permintaan netizen di dalam komentar video unggahan itu.

Ketika masih hidup bersama Gading Marten, Gisel mengaku iri dengan putrinya sendiri gegara ini. Ya, Gisel mengakui anak kesayangan Gading Marten ini mampu menyaingi ketenarannya sebagai pesohor hiburan. Padahal ketika itu, Gempi baru berusia 3 tahun.

Sampai-sampai, Gisel tak jarang merasa sedih karena kepopuleran Gempita. "Kadang-kadang sedih, kalau enggak ada anaknya enggak jadi foto, enggak ada anaknya enggak jadi wawancara," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular