Follow Us

Warga Tegal Jadi Saksi, Gisel Tanpa Malu-malu Tampil di Hajatan Kampung, Foto Aksinya Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Maret 2022 | 23:43
Gisel yang tanpa canggung menghibur tamu undangan di hajatan kampung bikin warga Tegal terkejut. Foto aksinya jadi sorotan.
Instagram

Gisel yang tanpa canggung menghibur tamu undangan di hajatan kampung bikin warga Tegal terkejut. Foto aksinya jadi sorotan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tanpa malu-malu tampil di tengah hajatan kampung. Warga Tegal yang menjadi saksinya sempat terkejut. Foto aksi mantan istri Gading Marten disorot.

Gisel sudah dikenal sebagai salah satu artis yang rendah hati. Dia tanpa sungkan menyapa orang-orang sekitarnya ketika berada di suatu tempat.

Puncak popularitas Gisel terjadi ketika berhasil menjalin rumah tangga dengan aktor Gading Marten. Terlebih lagi, ketika pasangan favorit netizen dikaruniai seorang putri cantik nan menggemaskan.

Anak Gisel yang bernama Gempita Nora Marten atau Gempi rupanya pandai merebut hati netizen sedari balita.

Dari aksi Gempi, orang-orang terdekat Gisel dan Gading Marten ikut tersorot. Salah satunya, Siti Rukoyah yang pernah bekerja sebagai pengasuh Gempi.

Menjadi baby sitter anak artis membuat wanita yang akrab disapa Koneng itu ikut-ikutan menjadi terkenal. Bahkan, akun Instagram pribadinya sudah memiliki lebih dari 220 ribu followers.

Meskipun hanya berstatus sebagai pengasuh Gempi, nyatanya hubungan Koneng dengan pasangan selebriti itu sudah sangat dekat layaknya keluarga. Hal ini dibuktikan saat Gisel rela menempuh perjalanan jauh menuju Tegal untuk menghadiri resepsi pernikahan pengasuh Gempi itu.

Baca Juga: Ruben Onsu Bongkar Tabiat Asli Gading Marten Jadi Tetangga, Foto Gisel Nyanyi Bareng Gempi Didesak Balikan

Tampil dengan outfit biru, Gisel tampak tak kalah bahagia saat datang ke acara undangan pernikahan Koneng. Dia pun mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagram miliknya.

Terlihat dirinya berpose ceria di hari pernikahan pengasuh Gempita itu. Tak lupa ia juga memberikan ucapan selamat serta doa agar Koneng bisa selalu berbahagia dengan suaminya selama mengarungi rumah tangga bersama.

Hal ini pun membuat Koneng merasa sangat terharu karena memiliki bos yang sangat baik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular