Follow Us

Lupakan Gisel! Wijin Bangga Pamer Foto Mesra Selebgram Cantik, Netizen Beri Selamat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Februari 2022 | 23:38
Foto unggahan Wijin sontak mendapatkan respons dari Tamara Dai. Dia membalasnya dengan dua emoji cinta yang dengan api-api.
Instagram

Foto unggahan Wijin sontak mendapatkan respons dari Tamara Dai. Dia membalasnya dengan dua emoji cinta yang dengan api-api.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel telah menyatakan putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Setelah Gisel memberikan konfirmasi atas hubungan asmaranya, Wijin mulai melupakan sang mantan. Kini, pengusaha kuliner ini bangga pamer foto mesra dengan selebgram cantik, netizen langsung beri selamat.

Jelang pergantian tahun 2021, Gisel telah angkat bicara di depan awak media perihal kisah asmaranya yang selalu dirumorkan putus. Gisel mengatakan bahwa dirinya dan sang mantan pacar sudah menjalani kehidupan masing-masing.

"Kami update yang sejujur-jujurnya, saat ini kami sudah menjalani kehidupan masing-masing. Jadi engga bareng lagi,” ujar Gisel. Ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini mengaku hubungan keduanya berakhir baik-baik dan tidak ada masalah.

Gisel lalu melanjutkan, “Kehilangan ya ada, tapi keputusan ini udah kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama juga. Kalau dibilang mellow ya pasti tapi sudah terlewati."

Setelah Gisel buka suara, Wijin akhirnya mau membahas isi hatinya setelah hubungan asmara yang telah terjalin sejak Maret 2019 harus pupus di tengah jalan. Mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku dirinya sangat sulit untuk melupakan Gisel. Bahkan, dia mengaku dirinya sempat drepresi.

“Kehilangan banget waktu udahan, sempat galau banget. Aku juga sempat depresi karena sulit ngelupain dia. Tapi akhirnya ya ikhlas dan sudah Moveon,” ujar Wijin dalam podcast Melaney Ricardo.

Usai dua bulan putus, Gisel dan Wijin rupanya saling mengumbar kedekatan dengan lawan jenis dan diisukan pacaran. Gisel beberapa kali terlihat sedang berlibur dengan mantan suaminya Gading Marten di Bali. Setelah berlibur bersama, Gisel juga terlihat bahagia merayakan ulang tahun Gempi bersama Gading Marten.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Wijin juga bukan tanpa kabar. Ia disebut sudah memiliki pengganti Gisel di hatinya.

Wijin seolah tak mau kalah dari Gisel. Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya yang sudah terverifikasi, Wijin memamerkan foto mesra dengan selebgram cantik. Ya, Wijin saat ini terlihat dekat dengan selebgram Tamara Dai.

Kedekatan keduanya diketahui setelah Wijin mengunggah foto dirinya dengan Tamara Dai. Dalam foto tersebut keduanya terlihat menggunakan pakaian dengan warna yang senada, bernuansa putih.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest