Follow Us

Gisel Unggah Foto Galau di Akhir Tahun 2021, Sosok Ini Sudah Tahu Hubungan Ibunda Gempi dengan Wijin Begitu Berat Sejak Awal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Februari 2022 | 23:21
Feni Rose mengonfirmasi kepada Gisel perihal foto Wijin yang merangkul ibunda Gempi di mall. Sosok ini lihat hubungan mereka begitu berat.
Instagram

Feni Rose mengonfirmasi kepada Gisel perihal foto Wijin yang merangkul ibunda Gempi di mall. Sosok ini lihat hubungan mereka begitu berat.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah foto galau di akhir tahun 2021. Lewat foto itu, Gisel seakan mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas. Sosok ini ternyata sudah tahu hubungan ibunda Gempi dengan Wijin begitu berat sejak awal.

Pada akhir tahun 2021. Gisel mengunggah 5 foto hitam putih yang menunjukkan dia sedang mengandeng tangan Wijin. Foto ini diambil dari jarak jauh. Akibatnya, wajah Gisel dan Wijin tidak tampak dengan jelas. Konsep foto ini seakan ingin memberikan simbol atas hubungan keduanya.

"Mencoba meletakkan banyak harapan Berpegangan tangan sebisanya Berjalan sebisanya Berjuang sebisanya Kini, berjalanlah Walau berbeda arah Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan

Bukan hanya tentangku, tentangmu Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tulis Gisel dalam unggahan tersebut pada Kamis (16/12/2021).

Setelah mengunggah foto bergandengan tangan dengan Wijin, Gisel kembali mengunggah potret dirinya sedang duduk seorang diri. Foto yang diunggahnya kembali dalam format hitam putih. Gisel hanya menatap jauh ke depan. Ada 5 foto dirinya yang diunggah.

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan.. Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalanNya, Jadi kalo sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja☺️" tulis Gisel mengiringi foto hitam putih yang menunjukkan kesendiriannya.

Tak berapa lama kemudian, Gisel memberikan konfirmasi kepada awak media bahwa dia sudah putuh dari Wijin. Gisel yang baru selesai melakukan pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, menegaskan kabar hubungannya dengan Wijin. Dia membenarkan sudah tak lagi menjalin hubungan spesial dengan Wijin.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," sebut Gisel yang dijumpai awak media detik, Sabtu (18/12/2021).

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," bebernya.

Ibu satu anak itu menjabarkan alasan akhirnya mengumumkan soal hubungan asmaranya yang kandas. Gisel membantah dirinya sengaja mengumumkan hanya untuk jadi sorotan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest