Follow Us

Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Februari 2022 | 23:54
Foto Gisel baikan dengan Gempi mendapatkan komentar dari Gading Marten. Ternyata Gisel tak pernah berniat menikah dengan Wijin.
Instagram

Foto Gisel baikan dengan Gempi mendapatkan komentar dari Gading Marten. Ternyata Gisel tak pernah berniat menikah dengan Wijin.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel blak-blakan memilih menjadi jomblo seumur hidup ketimbang menikah dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Namun, Gisel mendapat nasihat begini dari Nagita Slavina. Foto Gempi baikan dengan mamanya dikomentari Gading Marten.

Perceraian Gisel dan Gading Marten memang sudah berita lama. Kedua pesohor itu sudah resmi berpisah sejak 23 Januari 2019. Namun, sekarang ini Gisel terus didorong-dorong oleh netizen agar mau balikan dengan Gading Marten.

Sebetulnya, ketika Gisel mengunggat cerai Gading Marten pada November 2018, sudah banyak netizen yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Bahkan, saking kesalnya, mereka menumpahkan unek-unek kepada Gisel.

Ketika itu, Gisel dan Gading Marten kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian. Keduanya memang sudah berhasil membuat netizen terkejut. Pasalnya keduanya terlihat adem ayem, namun tiba-tiba memutuskan untuk bercerai meskipun umur pernikahan baru beberapa tahun.

Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik. Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih dalam hal membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik daripada harus mempertahankan rumah tangganya bersama Gisel.

Baca Juga: Foto Gigi Gempi Copot Sendiri Bikin Gemas, Adik Gading Marten Bongkar Sosok yang Jadi Penghalang Gisel Balikan

Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading. Sontak Gading pun tertawa dan terlihat bingung ingin menjawab seperti apa. Namun, tak lama Gading mengungkapakn bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Gading menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Gading melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular