Follow Us

Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Februari 2022 | 11:06
Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.
Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Fotokita.net - Mantan pebasket andal, Wijaya Saputra alias Wijin terlihat seperti meratapi hubungan asmaranya yang kandas dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel. Bahkan, muncul tudingan netizen yang menyebut foto mesra Gisel bareng selama ini palsu. Sebab, Gisel mantap pilih menjadi jomblo seumur hidup. Raffi Ahmad yang mendengarnya sampai syok, "Uncle J sabar ya."

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya berbaikan dengan Gempi di akun Instagram miliknya. Foto Gempi baikan ini sontak mendapatkan beragam respons dari netizen.

Namun, komentar yang paling membuat heboh datang dari Gading Marten. Dengan gayanya yang lucu, Gading menuliskan, "Katanya mama protes fotonya yah hahahahhaha ????????????❤️."

Komentar Gading itu langsung mendapatkan banyak balasan dari netizen. Banyak di antara mereka yang meminta Gading balikan dengan Gisel.

Harapan Gisel rujuk dengan Gading Marten terus bergema. Terlebih lagi, kabar Gisel dan Wijin yang putus cinta sudah menghangatkan perbincangan netizen di jagat maya. Beragam komentar muncul menanggapi berita hubungan asmara yang sudah kandas itu.

Bagi penggemar fanatik Gisel, momen putusnya sang idola dengan Wijin menjadi saat yang tepat untuk kembali menebarkan harapan. Mereka ingin penyanyi asal Surabaya itu kembali bersatu dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Harapan itu seolah menjadi kenyataan. Saat merayakan Natal, Gisel terlihat makan malam bersama dengan Gading Marten. Sekalipun tak berdua, Gisel tampak bahagia menghabiskan malam Natal dengan ayah Gempi itu.

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

Di tengah euforia Gisel rujuk dengan Gading Marten, yang ditandai dengan makan malam bersama di Jimbaran, Bali, Wijin ternyata juga menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Pulau Dewata.

Apabila ditelusuri melalui akun Instagram pribadinya, Wijin menikmati waktu liburnya di daerah Canggu, sebuah desa yang tenang di wilayah Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kalau kita lihat di peta, jarak antara tempat main Wijin dengan lokasi Gisel makan malam di Jimbaran terpisah sejauh 24 kilometer.

Asal tahu saja, Canggu dan Jimbaran masih berada di wilayah kabupaten yang sama, Badung. Namun, posisi kedua tempat yang sama-sama dekat pantai ini cukup jauh. Canggu berada di bagian Kuta Utara, sementara Jimbaran lebih ke arah selatan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest