Follow Us

Banting Sopir Truk di Cibubur, Pria Berotot yang Diburu Polisi Ngaku Aparat, Foto Aksi Penganiayaan Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Maret 2022 | 19:30
Pria berotot menganiaya sopir truk di lampu merah Cibubur. Bermula dari masalah sepele, pria itu langsung membanting sopir truk.
Facebook

Pria berotot menganiaya sopir truk di lampu merah Cibubur. Bermula dari masalah sepele, pria itu langsung membanting sopir truk.

Fotokita.net - Seorang pria berotot kini diburu polisi usai tertangkap kamera membanting dan menginjak sopir truk di lampur merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto aksi penganiayaan pria yang mengaku anggota aparat itu jadi bukti laporan ke polisi.

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria berotot diduga menganiaya sopir truk di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, viral di media sosial. Video penganiayaan itu diunggah di beberapa akun medsos.

Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki penganiayaan tersebut. Foto tangkapan layar aksi penganiayaan pria berotot itu menjadi bukti korban membuat laporan ke polisi.

Dalam video yang beredar terlihat video seorang pria berotot tengah menunggu sopir keluar dari truk. Tiba-tiba seorang pria berotot menghajar sopir truk hingga terjerembab ke aspal. Kemudian, aksi penganiayaan itu direkam warga setempat dan videonya viral di media sosial.

Warga yang ada di lokasi sempat melerai keributan tersebut. Pria berseragam loreng hijau juga mendatangi lokasi untuk melerai keributan.

Melalui video itu, tampak pria berbadan kekar menyuruh sopir pengemudi dump truk warna hijau keluar dari kursi kemudi.

Setelah sopir turun keluar dari kursi kemudi, pelaku seketika menghampiri lalu menendang perut. Lalu, pria itu juga memukul lalu membanting korban hingga tersungkur ke aspal. Tak hanya itu, ia kemudian menginjak kepala sopir dengan sekuat tenaga.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Dicari Polisi, Foto Rizky Billar Berebut Duit Doni Salmanan Viral, Suami Lesti Kejora: Kita Baru Kenal

Meski beberapa warga dan anggota TNI berpakaian dinas berupaya melerai, pelaku justru mengangkat korban dan kembali memukulnya hingga tersungkur.

Sementara itu, Seorang saksi bernama Umi mengatakan, kejadian sebagaimana dalam video yang beredar. Kejadian ini terjadi pada Rabu (2/3/2022) sekira pukul 11.00 WIB lalu.

Sebagai informasi, penyebab penganiayaan ini dipicu saat pelaku yang mengendarai motor diserempet oleh truk tersebut. Kemudian, pelaku yang tak terima akhirnya marah-marah hingga menghujani pukulan ke arah korban.

Dikabarkan sopir truk itu bernama Feri dan kini mengaku sudah diurut. Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh kepolisian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest