Follow Us

Sengaja Ditampar Supaya Sadar, Ini Foto Tampang Sopir HRV Maut di Sudirman, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Februari 2022 | 08:51
Sopir mobil HRV maut sampai harus ditampar agar sadar usai menbarak pemotor hingga tewas. Polisi ungkap fakta mengejutkan.
Instagram

Sopir mobil HRV maut sampai harus ditampar agar sadar usai menbarak pemotor hingga tewas. Polisi ungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Seorang pengemudi atau sopir mobil Honda HRV bernama Bernard Tjitra (20) resmi ditahan pihak kepolisian. Sopir HRV ini menabrak tiga pemotor di jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Kecelakaan fatal itu menewaskan 1 orang dan 2 lainnya terluka. Ini foto tampang sopir HRV maut hingga polisi mengungkap fakta mengejutkan.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman ke arah utara, tepatnya di dekat Graha BNI, Jakarta Pusat pada Rabu (16/2/2022) pukul 01.15 WIB.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @merekamjakarta, terlihat sejumlah kendaraan motor tertabrak mobil tersebut. Bahkan, satu pengendara motor tewas karena peristiwa kecelakaan.

Mobil Honda HRV yang menjadi penyebab utama kecelakaan pun dikerubungi warga. Saat diperiksa warga, pengemudi dalam keadaan mabuk.

Pria berbaju hitam itu berkali-kali disadarkan oleh temannya hingga ditampar. Namun, si pengemudi tetap tertidur di jok belakang karena diduga teler. Foto tampang sopir HRV maut di jalan Sudirman itu viral di media sosial.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra mengatakan bahwa mobil tersebut menabrak tiga sepeda motor.

Ketiga sepeda motor itu yakni Honda Beat warna biru yang dikendarai MI (17), motor Yamaha Aerox yang dikendarai AFZ (33), dan Honda Beat berwarna hitam yang dikendarai MI (20).

Baca Juga: Dipicu Masalah Sepele, Foto Tampang Pelaku Aksi Koboi Pondok Indah Tersebar, Beli Pistol di Tempat Ini

"Kendaraan mobil menabrak tiga kendaraan di depannya hingga akibatkan satu pengendara motor tewas dan dua lainnya luka-luka," ujar Arga dikonfirmasi.

Kata Arga, korban yang tewas ialah pengendara motor Honda Beat Biru inisial MI. Korban tewas usai kepalanya pecah akibat peristiwa naas tersebut. Korban MI meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara dua pengendara motor lainnya alami luka ringan yakni lecet dan memar pada tubuh.

Seperti diketahui, video kecelakaan mobil HRV yang disopiri Bernard Tjitra viral di media sosial. Dalam video terlihat kondisi pengemudi yang diduga mabuk.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest