Follow Us

Crazy Rich Bandung Dicari Polisi, Foto Rizky Billar Berebut Duit Doni Salmanan Viral, Suami Lesti Kejora: Kita Baru Kenal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Maret 2022 | 13:54
Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.
Instagram

Rizky Billar sampai berebut amplop tebal dari Doni Salmanan. Lesti Kejora terkejut lihat isinya. Kini, Crazy Rich Bandung diburu polisi.

Fotokita.net - Doni Salmanan yang mendapatkan gelar Crazy Rich Bandung kini dicari polisi. Dia ikut terseret dalam kasus Binomo, seperti halnya yang dialami Indra Kenz. Beberapa waktu lalu, foto Rizky Billar berebut duit Doni Salmanan viral di jagat maya. Suami Lesti Kejora mengaku, "kita baru kenal."

Doni Salmanan ikut dilaporkan ke Bareskrim Polri. Setelah Indra Kenz resmi ditetap sebagai tersangka hingga harus mendekam di rutan Bareskrim, Doni Salmanan kini ikut dicari polisi.

Doni Salmanan dikenal sebagai YouTuber dan trader sukses di Jakarta. Tak hanya itu, Doni Salmanan juga merupakan CEO Salmanan Group. Saat ini, Doni memiliki channel YouTube yang diberi nama Salmanan Vlog dan King Salmanan.

Dua channel YouTube miliknya ini memiliki pengikut yang tidak sedikit. Ada 545 ribu dan juga 480 pengikut dalam masing-masing channel YouTube miliknya.

Namun kini, sosok Doni Salmanan terseret dalam kasus Binomo menyusul Indra Kenz. Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri karena dituduh melakukan penipuan sebagai affiliator dalam binary option tersebut.

Apabila kita tarik ke belakang, nama Doni Salmanan adalah salah satu pria yang viral dengan aksinya yang membagikan uang di jalanan. Aksinya itu juga pernah terlihat dalam Instagram miliknya.

Dengan mengendarai motor sport berwarna emas-hitam, ia membagikan uang kepada para pengendara dan tukang parkir hingga siapa pun yang ditemuinya di jalanan kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Datangi Baby Shower Aurel Hermansyah, Foto Lesti Kejora Mirip Anak SMA, Ternyata Malam Pertamanya Cuma Main HP

Dalam kesempatan itu Doni Salmanan juga terlihat membagikan uang Rp 100 ribu kepada pengendara yang ada di jalanan. "Bismillah Semoga Berkah dan semoga ya bisa memberikan contoh yang baik," tulis Doni Salmanan dalam Instagram miliknya.

Doni Salmanan juga mengatakan jika yang dilakukan adalah bantuan PPKM. "Bantuan PPKM nih, terima ya," ungkapnya lagi. "Bantuan PPKM," urainya lagi.

Aksinya itu langsung mendapatkan banyak komentar positif dari banyak netizen dan juga pengusaha lainnya. "Berkah," tutur Putra Siregar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest