Follow Us

Unggah Foto Bayi, Jawaban Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 17:24
Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.
Instagram

Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.

Fotokita.net - Pedangdut Uut Permatasari mengunggah foto seorang bayi yang menggemaskan di akun media sosial pribadinya. Lantas, apakah foto bayi ini menjadi jawaban Uut Permatasari telah melahirkan anak kedua?

Uut Permatasari memang sudah jarang tampil di layar kaca. Sejak menikah dengan seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan, Uut memilih fokus mengurus keluarga sekaligus aktif sebagai ibu Bhayangkari.

Uut resmi menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikhan tersebut ia dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir 28 Juli 2016 dan diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Rumah tangga Uut dan Tri Goffarudin jauh dari gosip. Dia kerap membagikan foto bahagia bersama keluarga kecilnya. Terlebih lagi, AKBP Tri Goffarudin Pulungan telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres Gowa di wilayah Sulewesi Selatan.

Rumah tangga keduanya selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan Uut dan Tri pun semakin bertambah usai dikaruniai seorang putra di keluarga kecil mereka yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

Namun kini Uut Permatasari harus hijrah ke Sulawesi Selatan demi mendampingi sang suami tercinta yang saat ini bertugas sebagai Kapolres Gowa.

Baca Juga: Foto Tampang Oknum Satpol PP yang Ditindak Tegas Suami Uut Permatasari Usai Pukul Wanita Hamil

Beberapa waktu lalu, Uut Permatasari mengabarkan jika dirinya sedang hamil 4 bulan anak keduanya. Bahkan, beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Putri Panggung' itu harus dilarikan ke rumah sakit gegara kelelahan.

Manajer Uut Permatasari, Dika menjelaskan kalau aktivitas syuting sang artis akan mulai dikurangi. “Kemungkinan agak dikurangin sih mengingat masa kehamilannya sudah (mulai) membesar,” ujar Dika seperti dikutip dari Kompascom.

Uut terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan di tengah aktivitas yang padat. Pada Senin (24/1/2022) lalu, Uut memang mengambil dua kali acara televisi hingga akhirnya kondisinya melemah. Kemudian, pada Selasa (25/1/2022), Uut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest