Follow Us

Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Februari 2022 | 23:37
Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram
Instagram

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram

Fotokita.net - Pernikahan Gisella Anastasia atau Gisel dengan Gading Marten telah kandas sejak Januari 2019. Padahal, foto keluarga Gisel dan Gading yang kompak seperti menjadi impian bagi netizen. Ternyata Gempi pernah melihat orangtuanya berdebat gegara masalah ini.

Kehidupan keluarga Gisel dan Gading Marten bagaikan impian bagi banyak orang. Setidaknya, mimpi itu tetap terjaga sebelum berita perceraian secara resmi dikonfirmasi Gisel dan Gading.

Gisel selalu memajang kehidupan keluarganya yang tampak harmonis. Terlebih lagi, polah lucu Gempita Nora Marten alias Gempi yang menjadi penerang dalam keluarga kecilnya selalu menampilkan foto menggemaskan.

Foto lucu Gempi menjadi hiburan yang menyegarkan bagi netizen. Belum lagi, aksi Gempi semakin terlihat gemas melalui video keseharian yang orisinal. Bukan hanya Gisel yang tertawa, netizen merasa ikut terhibur.

Cinta yang berlimpah juga didapatkan Gempi dari papanya, Gading Marten. Anak aktor senior Roy Marten itu kerap membanggakan prestasi putri kesayangannya yang mampu meraup perhatian luas dari publik. Nyaris setiap konten keluarga Gempi mendapatkan perhatian khusus.

Itu sebabnya, berita perceraian antara Gisel dan Gading Marten sukses mengejutkan publik. Seakan tersambar petir di tengah hari, publik masih tak bisa percaya ketika gugatan cerai Gisel terhadap Gading dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018.

Setelah berita Gisel menggugat cerai sang suami mencuat ke publik, Gading Marten akhirnya buka suara.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Melalui akun Instagram pribadinya, ayah dari Gempi ini menyampaikan perasaannya perihal masalah yang ia hadapi ini.

Pada Rabu (22/11/2018) dini hari, Gading mengunggah foto dengan latar belakang hitam.

Dalam kolom keterangan ia mengungkapkan rasa terima kasih terhadap perhatian publik yang ikut kecewa dan mendoakan keluarganya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest