Follow Us

Foto Wajah Gempi Kaget Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Bangga Gisel, Netizen: Kok Nggak Dihabisin Nyuntiknya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Januari 2022 | 22:09
Ekspresi Gempi menerima suntikan vaksin dosis kedua terekam kamera. Selain bikin gemas, netizen curiga vaksin Gempi tak dihabiskan.
Instagram

Ekspresi Gempi menerima suntikan vaksin dosis kedua terekam kamera. Selain bikin gemas, netizen curiga vaksin Gempi tak dihabiskan.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah menerima suntikan dosis kedua vaksin Covid-19. Foto wajah Gempi yang kaget disuntik vaksin bikin bangga Gisel. Namun, netizen curiga, "kok nggak dihabisin nyuntiknya?"

Gempi yang baru saja berulang tahun ke-7 sudah termasuk kelompok umur 6-11 tahun yang berhak menerima vaksinasi Covid-19. Di tengah merebaknya kasus Covid-19 jenis Omicron, vaksinasi menjadi kunci utama agar tubuh bisa menangkis serangan virus jahanam itu.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri sudah resmi memulai vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun sejak Selasa (14/12/2021).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun bisa langsung dilakukan di sekolah, fasilitas kesehatan atau sentra vaksinasi yang dibuat di komunitas.

"Mereka akan mendapatkan vaksinasi di sekolah-sekolah di Puskesmas di Rumah Sakit dan di sentra-sentra vaksinasi yang diselenggarakan komunitas," ujar Anies, pada Selasa (14/12/2021).

Sekolah yang menggelar vaksinasi Covid-19 dilakukan secara bergiliran. Dinas Pendidikan DKI Jakarta sudah melakukan verifikasi 43 sekolah yang menggelar vaksinasi Covid-19 di Jakarta.

Setelah DKI Jakarta resmi memulai vaksinasi untuk anak-anak, Gempi langsung menjalani vaksinasi perdana. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Gading Marten yang memperlihatkan Gempi tengah memegang surat vaksinasi perdananya.

Baca Juga: Gading Marten Kesal Anaknya Digigit Kucing, Gisel Pamer Foto Gempi Punya Momongan Baru

Menggunakan seragam sekolah Sampoerna Academy, Gempi tampak tersenyum manis memegang surat tersebut.

Gading hanya menyematkan emoji tiga hati berwarna merah untuk keberanian Gempi yang sudah divaksin sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia.

Sementara, dari unggahan Instagram Gisel, Gempi terlihat cemberut sebelum menjalani vaksinasi perdananya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular