Follow Us

Tolak Mentah-mentah Rujuk dengan Gading Marten, Kini Hati Gisel Luluh, Foto Orangtua Gempi Terus Didoakan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Februari 2022 | 23:29
Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.
Instagram

Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dulu pernah menolak rujuk dengan aktor Gading Marten. Kini, hati Gisel luluh, foto orangtua Gempi terus didoakan buat balikan.

Gisel dan Gading Marten bukan sekali dua kali menjadi sorotan karena kebersamaannya. Mereka pun sering didoakan netizen untuk kembali bersama karena dianggap sangat cocok.

Baik Gisel dan Gading Marten memang mengetahui apa yang diharapkan banyak orang kepadanya. Mereka sampai saat ini mengaku sangat menjalin hubungan baik usai berpisah.

Bagi Gisel, Gading Marten adalah bagian dari keluarganya. Gading Marten selalu ada dalam doa Gisel.

"Mas Gading selalu ada dalam doaku, ya aku selalu membawa dia dalam doaku," ungkap Gisel dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita," urainya lagi.

Gisel mengatakan saat ini yang terpenting dalam kehidupannya adalah berserah diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

"Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," tuturnya lagi.

Semua yang pernah dilalui bersama Gading Marten kemarin dianggapnya sebagai pembelajaran. Baginya yang lalu biarlah berlalu.

"Yang kemarin sudah aku lalui bersama mas Gading ya sudah selesai, cuma aku kan nggak bisa ya menyamakan perspektif aku dengan perspektif orang lain. Ya menurut aku yang berlalu biarlah berlalu, untuk balik lagi dan nggak balik ya itu biar dituntun sama Tuhan aja aku nurut kok," jelasnya.

Sekalipun desakan Gisel rujuk dengan Gading Marten menguat, foto Gempi selalu menjadi bintangnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest