Follow Us

Selamat Tinggal Wijin! Foto Gisel Rayakan Imlek Bareng Mantan Pacar Belum Dihapus, Ibunda Gempi: Aku Chinese Cuman Mukanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 Februari 2022 | 19:23
Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.
Instagram

Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah tidak lagi menjalani hubungan asmara dengan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Setelah ucapkan selamat tinggal, foto Gisel merayakan Tahun Baru Imlek dengan mantan pacar belum dihapus dari Instagram miliknya. Ibunda Gempi sempat bilang, "Sebetulnya aku Chinese cuman mukanya."

Gisel telah mengucapkan kata putus kepada Wijin beberapa waktu lalu. Setelah sempat menjadi rumor kencang, Gisel akhirnya mengabarkan kepada awak media secara resmi, hubungan asmaranya dengan Wijin kandas.

Kabar putus Gisel dari Wijin sempat membuat penasaran netizen. Maklum, mereka ingin tahu alasan di balik keputusan Gisel yang menyudahi hubungan cinta dengan mantan pebasket andal yang sudah terjalin sejak Maret 2019 itu.

Lantaran pernah gagal berumah tangga dengan Gading Marten, membuat Gisel kini lebih memilih menggunakan logika saat menjalin hubungan. Lalu, ia mengatakan tidak mau memaksakan hubungan yang sudah tidak sejalan dengan tujuannya.

"Karena kan aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain, lebih pakai logika," ucap Gisel seperti dikutip dari tayangan YouTube milik fotografer Rio Motret, Kamis (30/12/2021).

Hingga akhirnya, Gisel dan Wijin memilih untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik. "Dengan satu dan lain hal pertimbangannya, kami memutuskan untuk yaudah nggak papa lah emang pisah baik-baik," sebut Gisel.

Di depan fotografer Rio Motret, Gisel mengaku masih sayang kepada mantan pacar, Wijin. Namun, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini juga menyampaikan alasan yang membuatnya mengakhiri hubungan dengan Wijin.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

"Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika berjalan," ucap Gisel. Itu sebabnya, Gisel menegaskan, dalam perpisahan ini tidak ada pihak yang benar dan salah. "Bukan berarti siapa baik siapa kurang baik, ritmenya nggak pas aja," lanjutnya.

Terkait alasan putus, Gisel turut menyinggung soal ketidaksamaan visi hidup. Gisel merasa tidak memiliki tujuan yang sama dengan Wijin selama ini. "Ketidaksamaan visi aja," pungkas Gisel.

Semasa masih menjalani hubungan asmara, Gisel selalu merayakan Tahun Imlek di rumah Wijin. Foto Gisel merayakan Imlek bareng mantan pacar itu belum dihapus dari Instagram miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest