Follow Us

Foto Gisel Tampil di Panggung Ramai Dikomentari, Nama Gading Marten Terus Bergema: Cuma Dia yang Mengerti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 05 Februari 2022 | 16:41
Di foto, Gisel terlihat cantik dengan mengenakan dress panjang berwarna merah marun. Dia tampak percaya diri tampil di atas panggung.
Instagram

Di foto, Gisel terlihat cantik dengan mengenakan dress panjang berwarna merah marun. Dia tampak percaya diri tampil di atas panggung.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel yang mengisi sebuah acara pernikahan mendapatkan beragam respons dari netizen. Foto Gisel tampil di panggung ramai dikomentari. Nama Gading Marten terus bergema, "cuma dia yang mengerti."

Penikahan Gisel dan Gading Marten resmi kandas sejak 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ikatan rumah tangga yang terbangun pada 14 September 2013 itu masih terus disesali harus hancur.

Terlebih lagi, Gisel dan Gading sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang menggemaskan, Gempita Nora Marten.

Maklum, ketika masih utuh sebagai satu keluarga, Gisel dan Gading Marten menjadi idola publik. Keluarga yang harmonis dengan polah anak yang lucu membuat netizen cepat jatuh hati.

Setelah resmi cerai, Gisella Anastasia langsung melabuhkan hatinya ke pria lain.

Gisel berpacaran dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra merupakan pebasket Indonesia yang namanya mencuat setelah memacari Agnez Mo.

Baca Juga: Didoakan Rujuk Demi Gempi, Gading Marten Unggah Foto Hitam Polos, Gisel Tutupi Aib Rumah Tangganya

Sayangnya kini, hubungan Gisel dan Wijin juga dikabarkan kandas.

Beberapa waktu lalu, baik Gisel dan Wijin sama-sama mengunggah sebuah foto dengan keterangan syahdu, yang menyiratkan perpisahan mereka.

Setelah Gisel kembali sendiri, Gading Marten terus didesak agar balikan. Netizen sudah tidak sabar melihat Gisel kembali mengumbar foto mesra bersama Gading dan Gempi di Instagram masing-masing.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest