Follow Us

Foto Robby Onga Siap Dirilis, Ini Sosok Pengusaha Besar yang Suruh Ayu Aulia Aborsi, Potret Zikri Daulay Sampai Digeruduk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:35
Sosok Robby Onga dicari netizen. Pengusaha besar ini disebut bikin Ayu Aulia depresi hingga Zikri Daulay ikut terseret.
Instagram

Sosok Robby Onga dicari netizen. Pengusaha besar ini disebut bikin Ayu Aulia depresi hingga Zikri Daulay ikut terseret.

Fotokita.net - Nama Robby Onga atau RO banyak dicari netizen di jagat maya. Jejak digital pengusaha besar yang disebut menyuruh Ayu Aulia melakukan aborsi ini ditelusuri. Foto Robby Onga siap dirilis oleh keluarga Ayu jika tak mau minta maaf. Potret Zikri Daulay di Instagram sampai digeruduk.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan bahwa Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri. “Kejadian sementara percobaan bunuh diri,” kata Beddy saat dikonfirmasi.

Penyidik juga telah meminta keterangan dari sekuriti yang mengatakan bahwa Ayu dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 17.55 WIB.

Untuk mendapatkan informasi yang lengkap, polisi juga memeriksa apartemen Ayu Aulia yang menjadi lokasi percobaan bunuh diri tersebut.

Ayu Aulia saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Adhe, kerabat dekat Ayu Aulia, mengungkapkan kondisi perempuan yang sempat dekat dengan Zikri Daulay.

Adhe bilang, kondisinya sangat lemah karena sempat over dosis obat dan mulut mengeluarkan busa.

“Saat dibawa di jalan (ke rumah sakit), Ayu mengeluarkan busa dimulutnya. Karena selain dia lukain dirinya, dia juga meminum beberapa obat yang memang melampaui, sangat over dosis,” paparnya.

Baca Juga: 'Dia Buat Aku Depresi' Ayu Aulia Tulis Surat yang Terang-terangan Sebut Zikri Daulay, Foto Terakhirnya Bikin Nyesek

Setelah kabar percobaan bunuh diri Ayu Aulia mencuat ke media online, potret Zikri Daulay di akun Instagram pribadinya digeruduk oleh netizen. Mereka beramai-ramai meminta Zikri melakukan konfirmasi atas kejadian miris yang menimpa Ayu Aulia.

Maklum, sebelum Ayu Aulia nekat ingin menghabisi dirinya sendiri, Zikri Daulay disebut memiliki hubungan asmara dengan sang model cantik. Bahkan, video Ayu Aulia mencium bibir Zikri Daulay sempat viral pada awal Januari lalu. Keduanya sampai harus memberikan pernyataan terbuka di akun media sosial masing-masing.

Rupanya, Adhe mengungkapkan, penyebab Ayu Aulia mencoba melakukan bunuh diri bukan karena Zikri Daulay. Akan tetapi, aksi nekat Ayu Aulia terjadi diduga karena ada masalah dengan pria bernama Robby Onga.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest