Follow Us

Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 03 Januari 2022 | 16:39
Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya. Dulu sakit hati gegara Vicky Prasetyo.
Instagram

Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya. Dulu sakit hati gegara Vicky Prasetyo.

Fotokita.net - Artis cantik Ayu Aulia sedang menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Pemicunya, model seksi ini tertangkap kamera mencium bibir Zikri Daulay di Bali. Foto ciuman Ayu Aulia dengan sahabat Alvin Faiz itu digeruduk netizen. Ternyata Ayu Aulia pernah sakit hati gegara sesi pemotretan dengan Vicky Prasetyo.

Awal tahun 2022 Ayu Aulia dibikin repot dengan pemberitaan cium bibir Zikri Daulay, mantan suami Henny Rachman yang dikenal alim. Sebuah video yang merekam ciuman mesra di bibir Zikri Daulay saat malam pergantian tahun di Bali tersebar di akun Instagram gosip.

Akibat video ciuman itu viral, foto Ayu Aulia bareng Zikri Daulay yang memang sedang menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata langsung digeruduk netizen. Ayu Aulia sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Zikri Daulay di akun Instagram miliknya yang sudah mendapatkan centang biru.

Apabila ditelusuri di akun Instagram miliknya, kedekatan antara Ayu Aulia dan Zikri Daulay sudah mulai terlihat ketika sang model seksi terbaring di ranjang rumah sakit. Pada 18 Desember 2021, Ayu Aulia mengunggah foto Zikri Daulay yang menjenguknya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski tak mengungkapkan penyakit yang dideritanya, Ayu Aulia hanya mengucapkan terima kasih kepada Zikri Daulay yang sudah menengok kondisi dirinya yang terlihat lemah. Dalam foto itu, hidung Ayu Aulia terlihat dipasangi selang oksigen. "Makasih udah di jenguk ???????? @zikridaulay1," tulis Ayu Aulia.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Model Ayu Aulia dengan Mulut Mengaga di RS Bikin Syok, Sempat Bongkar Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

Foto Ayu Aulia yang menjalani perawatan di rumah sakit mendapatkan respons dari Zikri Daulay. Melalui akun @zikridaulay1, dia memberikan semangat kepada model yang kerap berbusana terbuka itu. "Pasti cepet ko sembuhnya????," tulisnya.

Komentar Zikri Daulay itu langsung mendapatkan balasan dari @ayuaulia5252. "@zikridaulay1 makasih anak ganteng yg baik hati."

Nah, foto Ayu Aulia yang dijenguk Zikri Daulay itu yang juga ikut kena geruduk netizen. Setelah video Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang merekam kemesraan keduanya di Bali masuk akun gosip, netizen mencari tahu rahasia hubungan kedua pesohor itu.

Dalam video yang viral, keduanya tampak asyik menikmati malam di tengah dentuman musik dan pesta. Namun, video yang direkam oleh sahabat mereka memperlihatkan Zikri Daulay dan Ayu Aulia yang berciuman sampai gendong-gendongan di kolam renang. Tentu saja video menjadi heboh dan tersebar.

Usai kepergok ciuman dan gendongan di kolam salah satu kelab di Bali, Zikri Daulay dan Ayu Aulia kini terlihat menjalankan salah satu pemotretan. Mereka pun masih berada di Bali sampai saat ini.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest