Follow Us

'Demi Allah Beneran Dia Coba Bunuh Diri' Ayu Aulia Depresi Diputus Zikri Daulay, Foto Ciumannya di Bali Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 20:27
Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah dengan kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial. Ayu sempat bongkar rumah tangga Vicky Prasetyo.
Instagram

Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah dengan kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial. Ayu sempat bongkar rumah tangga Vicky Prasetyo.

Fotokita.net - Model cantik Ayu Aulia kembali menjadi sorotan. Kini, Ayu dikabarkan mencoba bunuh diri usai mengalami depresi diputus cintanya oleh Zikri Daulay. Pada awal Januari lalu, foto ciumannya dengan Zikri Daulay di Bali viral.

Ayu Aulia dan Zikri Daulay diketahui punya hubungan spesial sejak beberapa bulan lalu. Namun, hubungan itu tak berjalan lancar hingga akhirnya putus di tengah jalan.

Hubungan Ayu Aulia dengan Zikri Daulay hanya seumur jagung. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Zikri Daulay memutuskan Ayu Aulia. Penyebab Zikri Daulay mengambil keputusan itu hingga kini belum diketahui.

Padahal, Zikri Daulay diketahui sangat bucin dengan Ayu Aulia. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah. Gara-gara hal tersebut, Ayu Aulia jadi galau. Ia sampai hendak bunuh diri karena putus cinta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian. "Iya demi Allah beneran. Bukan mau bunuh diri tapi udah percobaan bunuh diri karena udah ada darah banyak," kata Fahmi Aditian saat dikonfrimasi awak media detikcom, Selasa (22/2/2022).

Percobaan bunuh diri itu baru saja terjadi sore ini di apartemennya. Ayu Aulia menyayat tangannya hingga mengeluarkan darah.

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan, percintaan, dia merasa apalagi sekarang, 'Apa gue kurang baik? Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue nggak pernah prioritasin gue.' Intinya itu sih mas kayaknya menurut aku ke sana arahnya," beber Fahmi Aditian.

Baca Juga: Kepergok Ciuman, Ternyata Ayu Aulia Berani Ajak Zakir Daulay Foto Berdua di Tempat Ini

Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri imbas percobaan bunuh diri. Model yang kini berhijab itu disebut menyayat tangannya hingga tak sadarkan diri.

Ayu Aulia dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri imbas hubungannya dengan Zikri Daulay kandas di tengah jalan. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer sang model, Fahmi Aditian.

Fahmi Aditian menyebutkan bahwa Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya. Ketika ditemukan, Ayu Aulia sudah tak sadarkan diri dengan darah di bekas sayatan pada tangannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest