Follow Us

Kepergok Ciuman, Ternyata Ayu Aulia Berani Ajak Zakir Daulay Foto Berdua di Tempat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Januari 2022 | 08:09
Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.
Instagram

Jauh sebelum kepergok ciuman saat merayakan malam tahun baru di Bali, rupanya Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto di tempat ini.

Fotokita.net - Model cantik Ayu Aulia terus menjadi sorotan netizen di media sosial. Pemicunya, Ayu Aulia kepergok ciuman dengan Zikri Daulay, sahabat Alvin Faiz yang selama dikenal alim. Sebelum tertangkap kamera saling cium bibir, ternyata Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto berdua di tempat ini.

Ayu Aulia tentu tak bisa mengelak saat rekaman kamera ketika mencium bibir Zikri Daulay tersebar luas di Instagram. Rekaman kamera ini diunggah melalui Instagram Stories milik salah satu sahabat Ayu Aulia saat merayakan tahun baru di Bali.

Tanpa perlu menunggu waktu lama, video unggahan itu langsung menyebar dengan cepat. Terlebih lagi, sejumlah akun gosip ikut menyebarkan foto tangkapan layar ciuman mesra Ayu Aulia yang mendarat mulus di bibir Zikri Daulay. Netizen pun dibikin gempar.

Dari rekaman kamera itu, netizen melihat Ayu Aulia terlihat seperti pasangan kekasih yang dimabuk asmara. Hingga kini, belum ada penjelasan resmi mengenai status hubungan di antara kedua pesohor itu.

Pastinya, sebelum kepergok ciuman, ternyata Ayu Aulia sudah berani ajak Zakir Daulay foto berdua di tempat ini. Model cantik yang sempat dilabrak Kalina Octaranny itu terlihat begitu bahagia bisa foto bersama sahabat Alvin Faiz, yang dikenal alim itu.

Baca Juga: Foto Ayu Aulia Cium Bibir Zikri Daulay Digeruduk, Sakit Hati Gegara Kelakuan Vicky Prasetyo

Sejumlah awak media sudah mencoba menghubungi Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Namun, keduanya tampak masih berada di Pulau Dewata. Sejumlah foto unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing semakin menunjukkan kedekatan di antara mereka.

Manajer Ayu Aulia, Rangga mau menjawab panggilan telepon dari awak media detikcom. Dia menjelaskan perihal perbincangan heboh yang muncul di antara artisnya dan Zikri Daulay.

Dalam pembicaraan melalui telepon, Rangga menjelaskan, "Kalau yang itu, itu urusan pribadi mereka masing-masing ya. Saya juga kurang paham. Untuk sementara Ayu sama Zikri sih kayak no comment."

Lalu, Rangga melanjutkan, "Iya mereka masih no comment. Atau mungkin kalau Ayu kan emang panic attack kan kalau di kolam. Nggak tahu gimana mungkin Zikri jadi gendong." Dia juga menerangkan, kepergian Ayu Aulia dan Zikri Daulay ke Bali memang ada urusan pekerjaan. Ada hal yang harus mereka tandatangani.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," ucapnya. "Proyek kerjaan bisnis. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner kerja ada beberapa MOU yang harus ditandatangani di Bali jadi harus barengan," beber manajer Ayu Aulia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular