Follow Us

Innalillahi, Foto Model Ayu Aulia dengan Mulut Mengaga di RS Bikin Syok, Sempat Bongkar Masalah Rumah Tangga Vicky Prasetyo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Desember 2021 | 11:04
Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah dengan kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial. Ayu sempat bongkar rumah tangga Vicky Prasetyo.
Instagram

Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah dengan kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial. Ayu sempat bongkar rumah tangga Vicky Prasetyo.

Fotokita.net - Kabar sedih datang dari model cantik Ayu Aulia. Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah dengan mulut menganga di rumah sakit (RS) bikin syok. Dulu, Ayu sempat membongkar masalah rumah tangga Vicky Prasetyo.

Foto Ayu Aulia yang terbaring lemah di atas ranjang RS pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @jerryimmanuelwijaya. Jerry dikenal sebagai asisten pribadi Ayu Aulia.

Jerry mengunggah dua foto yang menunjukkan kondisi terkini artis cantik yang sempat dilabrak Kalina Ocktaranny, istri Vicky Prasetyo. Dia memajang foto Ayu Aulia melalui Instagram Story miliknya.

"Ya Tuhan, semoga cepat pulih ibu kesayangan. Jangan tidur terus bangun yuk, banyak kerjaan menanti. Semoga cepat pulih," tulis Jerry dalam foto unggahan yang dikutip Fotokita.net. Dia juga menyertakan emoji menangis.

Tentu saja, foto kondisi Ayu Aulia membuat netizen syok. Sejumlah teman dekat Jerry mengunggah ulang foto Ayu Aulia yang terbaring lemah di RS.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

Ayu Aulia terbaring lemah di kasur rumah sakit. Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya disebut mengkhawatirkan. Seperti sudah disebutkan di atas, kabar Ayu Aulia berawal dari foto yang dunggah Jerry Immanuel, asisten pribadi Ayu. Foto ini menyebar di media sosial.

Saat dikonfirmasi awak media, Jerry membenarkan foto kondisi artis cantik yang diunggah

di Instagram miliknya. Ayu Aulia dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Jadi Ayu Aulia dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo karena emang sempat nggak sadarkan diri dan dilarikan ke UGD," ujar Jerry saat kepada awak media, belum lama ini. Saat ini, Ayu Aulia sudah berada di ruang intensif. Kondisinya harus dipantau oleh dokter. "Dia, Ayu Aulia harus dirawat di ruangan intensif," lanjut Jerry.

Jerry mengatakan, Ayu Aulia sempat kejang sebelum dilarikan ke rumah sakit. Ayu Aulia disebut depresi karena sakit yang diidapnya. "Ayu Aulia sempat kejang sebelum itu, karena Ayu aulia sempat depresi beberapa hari terakhir ini," beber Jerry.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest