Follow Us

'Dia Buat Aku Depresi' Ayu Aulia Tulis Surat yang Terang-terangan Sebut Zikri Daulay, Foto Terakhirnya Bikin Nyesek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 11:37
Ayu Aulia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Zikri Daulay. Sebelum coba bunuh diri, Ayu menulis surat buat keluarganya.
Instagram

Ayu Aulia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Zikri Daulay. Sebelum coba bunuh diri, Ayu menulis surat buat keluarganya.

Fotokita.net - Model cantik Ayu Aulia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri di apartemen miliknya. Sebelum berbuat nekat itu, Ayu Aulia disebut menulis surat yang isinya terang-terangan menyebut nama Zikri Daulay, mantan kekasihnya. Foto terakhirnya di Instagram Stories bikin nyesek.

Saat ini Ayu Aulia diketahui masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Model yang wajahnya dulu kerap masuk berbagai majalah ini sampai harus masuk ICU.

Adhe, salah satu anggota keluarga Ayu Aulia, menuturkan, seandainya keluarga telat menemukan, nyawa Ayu Aulia bisa tak tertolong.

"Kondisi Ayu belum dinyatakan baik, tapi lemas sekali. Kata dokter selamat. Telat dua menit lagi, lewat, karena sudah keluarkan busa dari mulutnya," ungkap Adhe.

Saat ditemukan, pihak keluarga mendapatkan Ayu Aulia tak sadarkan diri dengan luka-luka sayatan di tangan. Ayu Aulia juga sudah menulis surat sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

Adhe, salah satu anggota keluarga Ayu Aulia, menceritakan dirinya menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik. Obat-obatan itu diduga sudah diminum Ayu Aulia.

"Aku lihat kamarnya, ada 50 butir totalnya paracetamol, 50 butir antibiotik yang dia minum. Beberapa menit kemudian keluar busa dari mulutnya," cerita Adhe, anggota keluarga Ayu Aulia, dalam sambungan telepon.

Baca Juga: 'Demi Allah Beneran Dia Coba Bunuh Diri' Ayu Aulia Depresi Diputus Zikri Daulay, Foto Ciumannya di Bali Viral

Saat ini unit apartemen Ayu Aulia juga sudah diperiksa oleh kepolisian dari Polsek Setiabudi.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya baru bisa melakukan cek TKP setelah dibantu pihak manajemen apartemen. Polisi melakukan olah TKP sekitar pukul 19.52 WIB.

"Pukul 19.52 WIB, building manager Ibu Diah menemui orang yang di dalam kamar, asisten korban nama saudara Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," ujar Kompol Beddy.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular