Follow Us

Ancam Bunuh Keponakan Legenda Rock, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Petinggi Ormas yang Disebut Bergaya Premanisme, Foto Wajahnya Dikuliti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Februari 2022 | 09:53
Foto Adiguna Sutowo mertua Dian Sastro kembali dikuliti. Adiguno aktif di ormas yang disebut preman dan berbuat onar.
Facebook

Foto Adiguna Sutowo mertua Dian Sastro kembali dikuliti. Adiguno aktif di ormas yang disebut preman dan berbuat onar.

Fotokita.net - Adiguna Sutowo ayah mertua Dian Sastrowardoyo kembali dikuliti gegara istri Maulana Indraguna memperlihatkan isi rumahnya. Cerita Adiguna yang kontroversial muncul di jagat maya hingga trending di Twitter.

Salah satu cerita konytroversial mertua Dian Sastro adalah kasus pengancaman pembunuhan terhadap keponakan legenda rock Indonesia Ahmad Albar, David Reynaldo Titawono pada tahun 2004.

Ternyata Adiguna Sutowo aktif di Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI). Organisasi kemasyarakatan (ormas) ini kerap disebut bergaya premanisme hingga berbuat onar di tengah masyarakat.

Dian Sastro tentu tak menyangka aksinya membuka pintu lebar-lebar pintu rumahnya malah memicu cerita masa lalu mertuanya, Adiguna Sutowo. Saat memperlihatkan rumah megahnya, Dian Sastro memberikan kesempatan akun Instagram @biasalahanakmuda mengunggah foto bagian dalam rumah pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu.

Melalui akun yang digemari anak muda itu, terlihat beberapa sudut rumah Dian Sastro yang nyaman, asri, mewah dan elegan. Namun seiring viralnya sudut rumah Dian Sastro, muncul juga pembahasan tentang kakek mertua dan mertua Dian Sastro yaitu konglomerat Ibnu Sutowo dan Adiguna Sutowo.

Dari situlah, nama mertua Dian Sastro kembali mencuat ke jagat maya. Bahkan, Dian Sastro menjadi trending di Twitter. Padahal, Adiguna Sutowo yang juga pengusaha nasional dan pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, Adiguna Sutowo, telah meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021) pukul 04.00 WIB.

Ayah dari Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo ini wafat pada usia 62 tahun karena sakit. "Innalillahi wa inailaihi raji’un. Berita duka cita, telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," tulis Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan, via Instagram.

Baca Juga: Dibui Usai Tembak Kepala Pelayan, Adiguna Sutowo Disebut Bisa Pesan Nasi Padang dari Penjara Salemba, Foto Mertua Dian Sastro Disorot

"Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," imbuh Iwet Ramadhan.

Berdaarkan pemberitaan dari Antara, jenazah Adiguna Sutowo disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/4/2021). Putra Direktur Utama Pertamina pertama, Ibnu Sutowo, ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Lantas siapakah Adiguna Sutowo mertua Dian Sastro yang dikabarkan pernah mengancam membunuh keponakan legenda rock Indonesia, Ahmad Albar? Merujuk dari berbagai sumber, Adiguna Sutowo lahir di Jakarta, tanggal 31 Mei 1958. Ia anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan Ibnu Sutowo dan Zaleha.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular