Follow Us

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jarang Tersorot Kamera, Dian Sastro Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta: Aku Sangat Sedih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 April 2021 | 11:33
Keluarga suami Dian Sastro, Maulana bersama almarhum Adiguna Sutowo
Instagram

Keluarga suami Dian Sastro, Maulana bersama almarhum Adiguna Sutowo

Fotokita.net - Innalillahi Wa Innnailahi Rojiun, sudah jarang tersorot kamera, Dian Sastro mendadak kehilangan sosok tercinta: aku sangat sedih.

Artis cantik Dian Sastro memang tidak langsung menghilang dari dunia hiburan sejak menikah tahun 2010. Tapi, Dian Sastro sangat membatasi diri tampil di depan kamera.

Terlebih lagi sejak resmi dipersunting pengusaha tajir Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010.

Baca Juga: Pantas Ogah Beri Rekomendasi Vaksin Nusantara, Pengurus IDI Ternyata Pernah Pecat Sosok Pencetus Vaksin Buatan Indonesia, Begini Kronologinya

Maulana Indraguna Sutowo sendiri bukan sosok sembarangan. Maulana Indraguna Sutowo adalah anak dari Adiguna Sutowo.

Sedikit informasi, Adiguna Sutowo, ayah dari Maulana Indraguna Sutowo adalah seorang pengusaha. Ia merupakan bos dari sebuah perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri.

Maulana Indraguna Sutowo adalah cucu dari Ibnu Sutowo, direktur utama Pertamina pertama sekaligus paling lama di Indonesia.

Ibnu Sutowo juga disebut-sebut sebagai tokoh kunci awal berdirinya Pertamina.

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19 Meski Sudah 2 Vaksin, Menkes Budi Gunadi Sentil Hal Ini: Kita Bukan Superman

Kini, Dian Sastro tengah berduka.

Pada Minggu (18/4/2021) pagi ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Siutowo dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini pun tersebar melalui pesan broadcast yang menyebar ke awak media.

Dari pesan tersebut, diketahui bahwa mertua pemeran Cinta di film ADA APA DENGAN CINTA itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest