Follow Us

Pantas Berani Nikahi Dian Sastro, Cucu Dirut Pertamina Paling Lama Ini Punya Harta Duniawi Tak Habis 7 Turunan Hingga Fotonya Bikin Salfok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 Maret 2021 | 09:19
Ibnu Sutowo dirut pertama Pertamina ternyata kakek suami Dian Sastro
Istimewa, Instagram @therealdisastr

Ibnu Sutowo dirut pertama Pertamina ternyata kakek suami Dian Sastro

Fotokita.net - Pantas berani nikahi Dian Sastro, cucu Dirut Pertamina paling lama ini punya harta duniawi tak habis 7 turunan hingga fotonya bikin salfok.

Siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo? Punya karir mentereng dan paras ayu, Dian Sastro amat lekat di benak penggemar hiburan Tanah Air.

Meski mulai jarang membintangi film layar lebar, kehidupan pribadi Dian Sastro tetap dikulik penggemarnya.

Terlebih lagi sejak resmi dipersunting pengusaha tajir Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010.

Baca Juga: Tangki Kilang Pertamina Balongan Meledak Hingga Kobarkan Api Tebal Setinggi Langit, Bupati Indramayu Ungkap Kondisi Terkini Warga yang Ketakutan

Maulana Indraguna Sutowo sendiri bukan sosok sembarangan. Dia adalah cucu dari Ibnu Sutowo, direktur utama Pertamina pertama sekaligus paling lama di Indonesia.

Ibnu Sutowo juga disebut-sebut sebagai tokoh kunci awal berdirinya Pertamina.

Nama Ibnu Sutowo kala itu tak langsung tenar sebagai pendiri Pertamina.

Kakek Maulana Indraguna Sutowo ini ternyata adalah seorang dokter.

Ya, dari seorang dokter nyatanya kakek mertua Dian Sastro ini mampu menjabat sebagai dirut pertama Pertama di tahun 1968.

Baca Juga: Bikin Syok Warga Karena Dikira Gempa, Ini Penyebab Kilang Minyak Pertamina di Balongan Indramayu Meledak Hingga Terjadi Kebakaran Besar

Sebelum menjadi Pertamina atau nama resminya PT Pertamina ( Persero ) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest