Follow Us

Ayah Mertua Meninggal Dunia, Dian Sastro Bagikan Foto Suasana di Rumah Keluarga Sang Suami: Semoga Doaku Meringankan Rasa Sakit Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 18 April 2021 | 12:21
Dian Sastro.
Tangkap Layar Instagram @therealdisastr

Dian Sastro.

Fotokita.net - Ayah mertua meninggal dunia, Dian Sastro bagikan foto suasana duka di rumah keluarga sang suami: semoga doaku meringankan rasa sakit ini.

Pada Minggu (18/4/2021) kabar duka datang dari keluarga Dian Sastrowardoyo atau kerap disapa Dian Sastro.

Artis cantik ini kehilangan sosok tercinta. Ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar ini pun tersebar melalui pesan broadcast yang menyebar ke awak media.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jarang Tersorot Kamera, Dian Sastro Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta: Aku Sangat Sedih

Dari pesan tersebut, diketahui bahwa mertua pemeran Cinta di film ADA APA DENGAN CINTA itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

"Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 WIB di RSPP karena sakit," tulis pesan tersebut.

Lebih jauh, pesan itu juga mengatakan bahwa jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan langsung di hari yang sama Minggu 18 April 2021.

Baca Juga: Pantas Berani Ngaku Polisi Usai Aniaya Perawat Siloam, Jason Tjakrawinata Tinggal di Perumahan yang Kerja Sama dengan Polres, Foto Peresmiannya Tersebar

Selain itu, pemakaman mertua Dian Sastro juga akan dilakukan mengikuti protokol kesehatan.

"Jenazah akan disemayamkan dirumah duka, Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pusat. (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini, Minggu 18 April 2021 ba;da Zuhur di TPU Tanah Kusir," ujar pesan itu.

Belum Tahu Penyebab

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest