Follow Us

Kompak Lewat Foto Lucu, Gisel Syok Lihat Cara Gempi Minta Main

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 22:32
Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.
Iqbal Wijayanto

Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel selalu menghadirkan foto kompak bareng anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi. Foto polah Gempi kerap membuat netizen melupakan sejenak penat. Namun, Gisel syok lihat cara Gempi minta main.

Gempi saat ini sudah menginjak usia 7 tahun. Dia terlihat semakin dewasa, sekalipun baru duduk di bangku kelas 1 SD. Namun, dia sudah mampu mengeluarkan pendapat yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Ketika balita, Gempi mendapatkan pengawasan dari pengasuh kesayangannya, Siti Rukoyah atau yang lebih akrab disapa Koneng. Saking percayanya, Koneng sudah dianggap anggota keluarganya sendiri oleh Gisel.

Sayangnya, Koneng sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya itu jelang akhir tahun 2018. Di saat yang bersamaan, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten. Klop sudah kepanikan netizen melihat keluarga kecil Gisel tercerai berai.

Kedekatan Gisel dengan pengasuh Gempi sering terlihat di berbagai kesempatan. Bahkan, Koneng seringkali diajak Gisel dan keluarga jalan-jalan ke luar kota hingga luar negeri.

Setelah menikah pada Oktober 2018, banyak yang menanyakan apakah Koneng masih bekerja dengan Gisel sebagai pengasuh Gempi. Banyak yang menyangka jika Koneng tidak lagi bekerja dengan Gisel.

Namun, beberapa waktu lalu Koneng terlihat kembali bersama dengan keluarga kecil ini. Pada unggahan Gisel dengan akun instagram @gisel_la, ia mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga.

Baca Juga: Foto Rafathar Kompak dengan Gempi Bikin Baper, Gisel Tak Tega Pisahkan Putrinya dari Anak Raffi Ahmad

Terlihat Gisella, Gempita, dan Koneng tengah menikmati waktu bersama dan sedang menari dengan riang. Pada keterangannya, Gisel menuliskan kalimat pertanyaan, “Kita lagi joget apa nih?”

Alih-alih fokus pada si pemilik akun atau Gisel, perhatian netizen justru tertuju pada Koneng. Netizen merasa geli dan gagal focus dengan ekspresi yang Koneng keluarkan pada foto tersebut.

Seperti yang ditulis akun @ernisengil, “Gagal fokus sama mbk nya yg berhijab”. Akun @ajengfms, “Muka nya koneng astaga salfok”.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest