Follow Us

Makin Laris Terima Endorse Lewat Foto Gempi, GIsel Kicep Dapat Jawaban Anak Kesayangan Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:50
Gempi makin kebanjiran dapat job foto endorse produk. Gisel sempat dibikin kicep gegara jawaban anak kesayangan Gading Marten.
Instagram

Gempi makin kebanjiran dapat job foto endorse produk. Gisel sempat dibikin kicep gegara jawaban anak kesayangan Gading Marten.

Fotokita.net - Gisella Anastasia makin laris menerima endorse bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel semakin sering tampil bareng Gempi untuk mempromosikan sejumlah produk. Namun, Gisel dibikin kicep gegara dapat jawaban anak kesayangan Gading Marten itu.

Netizen pastinya sudah mengenal betul tingkah dan polah anak Gisel dan Gading Marten itu. Gempi selalu mampu menjadi pelipur lara bagi siapa saja yang sedang mengalami mood buruk.

Sedari balita, Gempi memang mampu mencuri hati netizen seantero negeri. Bagaimana tidak, Gempita Nora Marten terkenal dengan tingkah lakunya yang lucu dan juga pandai. Itu sebabnya, tak heran banyak netizen yang kemudian merasa bahwa Gempita Nora Marten adalah anak yang menggemaskan.

Gempi sudah memasuki usia 7 tahun. Melalui tayangan video di kanal Youtube Armand Maulana, Jumat (9/7/2021), Gading Marten bercerita tentang kelakuan anaknya yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Putri semata wayang pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gempita selalu membuat tingkah lucu yang bikin gemas.

Tak hanya pandai berbicara, Gempi juga terlihat pandai bernyanyi. Baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia selalu bagikan momen bersama putri kecilnya.

Gading Marten mengatakan, seiring dengan bertambah besarnya Gempi, maka putrinya itu juga semakin banyak omong. "Gempi baik banget, sehat, makin bawel," kata Gading Marten.

Baca Juga: Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Selain itu, Gempita Nora Marten juga sudah bisa menjaga perasaan Gading Marten. "Makin udah bisa ngobrol gitu loh, maksudnya dia tahu cara ngehibur bapaknya," cerita dia.

"Misalnya Gempi lagi main handphone mamanya atau ipad, terus kalau lihat ada foto pacar mamanya dia kaya 'papa yang ini jangan lihat' gitu, becandanya lucu banget," imbuhnya.

Kendati demikian, jika dulu sebagai anak-anak Gempi masih lebih banyak bermain, namun karena sekarang sudah mulai besar, Gempi rupanya sudah bisa melakukan hal yang lain juga seperti membuka percakapan layaknya orang dewasa.

"Terus udah bisa ngobrol, kalau dulu kan namanya anak kan masih main-main, kalau ini kita bener-bener membuka percakapan, gemesin banget," pungkasnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular