Follow Us

Foto Rafathar Kompak dengan Gempi Bikin Baper, Gisel Tak Tega Pisahkan Putrinya dari Anak Raffi Ahmad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 27 Januari 2022 | 23:56
Foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love.
Instagram

Foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love.

Fotokita.net - Anak sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad selalu terlihat kompak dengan Gempita Nora Marten, putri kesayangan Gisella Anastasia. Foto rafathar yang kompak dengan Gempi bikin baper netizen. Rupanya Gisel tak tega pisahkan putrinya dari anak Raffi Ahmad.

Bagi penggemar dunia hiburan Tanah Air, nama Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad tentunya sudah tak asing di telinga. Buah hati pasangan Gading Marten – Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad – Nagita Slavina ini kerap membuat gemas dengan tingkah lucunya. Dua balita ini memang sudah terlihat dekat sejak lama.

Kebersamaan Rafathar dan Gempi selalu berhasil mencuri perhatian publik. Baik Raffi Ahmad maupun Gading Marten kerap mengunggah potret gemas buah hatinya ini.

Keduanya pun kerap disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet karena tingkah gemas dan aksi cerdasnya.

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015, sementara Gempita lahir pada 16 Januari 2015. Keduanya yang sama-sama berusia 5 tahun membuat Rafathar dan Gempi selalu terlihat kompak.

Tak jarang keduanya selalu menghabiskan waktu bersama sejak keduanya masih berusia kurang lebih 3 tahunan.

Pada perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5 tahun, Gempita hadir dan ikut merayakan hari ulang tahun buah hati Raffi dan Nagita ini. Foto Rafathar kompak dengan Gempi diunggah oleh Raffi dan Nagita di akun Instagram.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan momen kebersamaan Rafathar dan Gempi.

Rafathar Malik Ahmad dapat hadiah power bank dari Gempi. Harganya bikin netizen berisik. Sebuah ucapan manis pun dituliskan putri Gading Marten untuk putra Raffi Ahmad itu.

"Happy Birthday Aa Rafathar. Sehat selalu, jadi kebanggaan kita semua. - Gempi -," bunyi pesannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest