Follow Us

Kocek Janda Gading Marten Makin Tebal Gegara Foto Gempi, Gisel Ngaku Sudah Punya Masalah Saat Syuting Film Garapan Ernest Prakasa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Februari 2022 | 23:51
Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.
Instagram

Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terlihat semakin tebal dari sisi pendapatan. Dia tampak kebanjiran menerima endorse yang dikemas dalam foto bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Gisel mengaku sudah punya masalah dengan Gading Marten saat syuting film garapan Ernest Prakasa.

Gisel semakin keranjingan menawarkan paket endorse yang melibatkan Gempi. Maklum, ketika Gempi bergaya di depan kamera, respons netizen selalu memberikan komentar positif.

Foto Gempi yang menggemaskan sudah membuat netizen melupakan masalah berat yang menghantam mamanya. Boleh dibilang Gempi menjadi penyelamat sekaligus pembawa rezeki bagi Gisel.

Belakangan ini, akun Instagram Gisel lebih banyak didominasi dengan foto Gempi yang menampilkan sejumlah promosi produk. Salah satunya, tempat makan durian.

Dalam foto yang dibagikan, Gempi dengan gayanya yang khas terlihat ikut menikmati sajian durian yang tersaji di atas meja.

"Dibawa kulineran dan ditutup dengan makan durian @durian_chun . Makasiiiii @michaelateh , om dan tante!!!???? Beneran terobati kangennya makan musang king????

Plus dapet yg enak bgt kmrn musangkingnya, semuanya dijamin kualitas terbaik:)Baru tau kl bisa kirim juga lgs ke JKT kl emg lg mau makan musang king.Mantap kali la pokoknyaaa.. Happy tummy❤️," tulis Gisel dalam akun Instagram.

Baca Juga: Selalu Kompak, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Curi Perhatian, Ini Jawaban Anak Gisel Diminta Pilih Tinggal dengan Siapa

Sekalipun berbau promosi, foto Gempi ikut menyantap durian itu tetap mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti biasanya, fokus mereka pada polah Gempi yang tampak menggemaskan di depan kamera.

Pada November 2018, di tengah kisruh prahara rumah tangganya dengan Gading Marten yang menurutnya sudah mulai terlihat pada 1,5 tahun yang lalu, Gisel, panggilan akrabnya sudah memikirkan matang-matang apa yang akan ia lakukan setelah ia cerai.

Berbicara dengan Gisella Anastasia melalui video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel mengaku mantap menjanda. "Ah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap," tegasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest