Follow Us

Dulu Tutupi Penyebab Gading Cerai, Ini Alasan Roy Marten Tolak Gisel Jadi Menantunya Lagi, Foto Orangtua Gempi Hidup Bersama Cuma Ilusi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Februari 2022 | 23:33
Foto orangtua Gempi kembali hidup satu atap cuma ilusi. Roy Marten blak-blakan tolak Gisel kembali jadi menantunya. Ini alasannya.
Instagram

Foto orangtua Gempi kembali hidup satu atap cuma ilusi. Roy Marten blak-blakan tolak Gisel kembali jadi menantunya. Ini alasannya.

Fotokita.net - Aktor kawakan Roy Marten ikut menutupi penyebab anaknya, Gading bercerai dari Gisella Anastasia atau Gisel. Kini, Roy Marten tolak mentah-mentah Gisel kembali menjadi menantunya. Ternyata ini alasannya. Foto orangtua Gempi hidup seatap cuma ilusi.

Pada November 2018, publik sudah terkejut atas kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia yang mencuat. Bahkan, kasus perceraian Gading dan Gisel sempat menjadi trending topic di media sosial.

Maklum, Gading dan Gisel kerap disebut sebagai couple goals oleh sejumlah netizen. Ketika itu, baik Gisel maupun Gading belum memberikan penjelasan tentang penyebab keretakan rumah tangganya.

Menanggapi hal tersebut, Roy Marten pun turut buka suara. Dalam tayangan Selebrita pagi yang dipublikasikan pada Senin (26/11/2018), aktor senior tersebut mengaku sempat kaget dengan adanya kabar perceraian sang putra.

Roy sendiri mengungkapkan selama ini rumah tangga putranya itu terlihat baik-baik saja tanpa ada masalah. "Ya memang mengagetkan. Yang saya tahu mereka baik-baik saja, tidak pernah ada masalah, tidak ada keluhan. Tapi kan proses perceraian ini kan tidak tiba tiba terlaksana," jelas Roy Marten.

Sadar perceraian ini tidak diproses secara tiba-tiba, Roy pun membeberkan rumah tangga Gading dan Gisel telah retak sejak 1,5 tahun yang lalu. "Ini terjadi katanya sudah 1,5 tahun," ungkapnya.

Pria berusia 66 tahun tersebut lantas blak-blakan tentang sifat sang putra yang selama ini ia kenal. Roy mengaku bahwa Gading sangat mencintai sang istri. Gading juga tipikal orang yang steril dan tidak mudah emosi.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Ayah Gempita Nora Marten itu juga merupakan sosok yang selalu mengalah di mata Roy Marten. Selain itu, Roy juga yakin perceraian Gading dan Gisel tidak disebabkan oleh orang ketiga.

"Dia (Gading) sangat mencintai istrinya saya kira. Gading ini dari kecil kan cenderung steril, dalam segala sesuatunya itu dia tidak emosional, selalu mengalah. Yang saya tahu, sekali lagi sejauh yang saya tahu, saya kira nggak ada orang ketiga," pungkasnya.

Kini, Gading dan Gisel kerap menghabiskan waktu bersama. Mulai dari perayaan Natal dan Tahun Baru, hingga ulang tahun Gempi, Gisel dan Gading Marten tak malu menunjukkan kedekatannya kembali.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular