Follow Us

Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Februari 2022 | 21:58
Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Pengasuh Gempita Nora Marten, Siti Rukoyah atau biasa disapa Koneng bangga tamunya yang datang ke acara resepsi pernikahan bisa foto bareng Gisella Anastasia. Dulu alasan Koneng pamit dari keluarga Gading Marten jadi sorotan.

Gisella Anastasia atau Gempi tampak membaur dengan tamu undangan acara pernikahan Koneng. Gisel memang kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah asisten yang membantu mengurus rumah tangganya.

Sedari balita, Gempi berada dalam pengawasan Koneng. Itu sebabnya, Gempi punya ikatan kuat dengan Koneng. Melihat hal ini, Gisel juga ikut memberikan tanda sayang kepada Koneng.

Sayangnya, Koneng sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bersamaan dengan keputusan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten, Koneng berpamitan kepada keluarga yang sudah ikut membesarkan namanya.

Koneng memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang tak main-main, lebih dari 300 ribu akun. Di Instagram pribadinya, Koneng mengunggah foto Gempi dan Gisel.

Pada Oktober 2018, Koneng begitu bangga resepsi nikahnya didatangi Gisel. Ketika itu, Gisel tampil cantik dalam balutan busana berwarna biru. Tentu saja, kedatangan Gisel membuat Koneng seperti berjalan di atas awan.

Sebagai seorang artis papan atas, Gisel rupanya terlihat sama sekali tidak canggung untuk dekat dengan semua orang, termasuk pengasuh anaknya Gempita. Kali inipun Gisella Anastasia memperlihatkan keakrabannya dengan datang ke acara pernikahan Koneng di Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Dalam foto di akun Instagram @siti_syalalah, nampak Gisel hadir tanpa didampingi sang suami, Gading Marten atau si kecil Gempita.

Layaknya keluarga sendiri, Gisel tanpa ragu memeluk erat dan bercengkrama dengan Koneng. Melihat Gisel yang rela datang jauh-jauh ke Tegal, Koneng pun merasa terharu.

Ia menumpahkan rasa bahagianya itu dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. "Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular