Follow Us

Selalu Kompak, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Curi Perhatian, Ini Jawaban Anak Gisel Diminta Pilih Tinggal dengan Siapa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Februari 2022 | 23:09
Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.
Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi selalu membuat gemas netizen. Gempi juga terlihat kompak dengan orangtuanya. Foto Gading Marten main bareng Gempi di Bali mencuri perhatian publik. Ini jawaban anak Gisel diminta pilih tinggal dengan siapa.

Bagi Gisella Anastasia dan Gading Marten, Bali menjadi tempat yang begitu bersejarah. Pada tahun 2014, Gisel dan Gading Marten mengikat janji suci dalam sebuah tali pernikahan di Pulau Dewata.

Pada tahun 2017, mereka berlibur bersama di destinasi terdepan Tanah Air ini. Ketika itu, Gisel kerap memamerkan beberapa foto saat ia berada di Bali.

Liburan Gading Marten makin terasa indah lantaran Gisel memutuskan untuk mengisi waktu akhir tahun di Bali. Sudah pasti, anak kesayangan Gading Marten dan Gisel turut serta.

Gisel pergi liburan ke Bali setelah kabar dia putus asmara dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin terkonfirmasi ke publik. Rupanya, hubungan asmara mereka telah lama kandas, namun baru dipublikasikan jelang akhir tahun.

Bak gayung bersambut, kabar asmara Gisel dengan kekasihnya yang telah kandas membuat netizen semakin bersemangat mendorong ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten terang-terangan mengunggah foto makan bersama sebagai satu keluarga yang utuh.

Bukan hanya makan bersama, Gisel dan Gading Marten terlihat menikmati perayaan Natal sebagai satu keluarga utuh. Mereka mengunggah foto kebersamaan Natal keluarga di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Baju Sekolah Gempi Curi Perhatian, Foto Anak Gading Marten Tidur Pulas di Dada Gisel Jadi Sorotan

Netizen yang melihat itu semakin terpacu untuk mendorong Gisel rujuk dengan Gading Marten. Kini, harapan itu kian memuncak ketika Gading Marten mengajak Gempi bermian lumpur bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Keduanya terlihat menunggangi kendaraan khusus untuk melahap lintasan berlumpur, ATV (All Terrain Vehicle).

Saat melintasi genangan lumpur, ekspresi Gading Marten terlihat begitu bahagia. Aura positif itu menjalari putrinya, Gempi. Gading Marten mengepalkan tangan kirinya ke udara, sementara Gempi mengikutinya dengan tangan kanan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest