Follow Us

Baju Sekolah Gempi Curi Perhatian, Foto Anak Gading Marten Tidur Pulas di Dada Gisel Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 14 Februari 2022 | 23:14
Penampilan Gempi memang selalu menyita perhatian netizen. Baju sekolah anak Gading Marten memicu komentar.
Instagram

Penampilan Gempi memang selalu menyita perhatian netizen. Baju sekolah anak Gading Marten memicu komentar.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten memang selalu menarik perhatian sedari balita. Gempi, panggilan akrabnya, berhasil membuat netizen jatuh hati lewat polahnya yang menggemaskan.

Kini, Gempi telah duduk di bangku sekolah dasar. Usia Gempi juga sudah menginjak tujuh tahun. Sayangnya, ketika masuk kelas 1 SD, Gempi tak bisa merasakan nikmatnya bersekolah secara tatap muka. Penyebabnya, pandemi Covid-19 yang keburu datang menyerbu.

Setelah pandemi Covid-19 di Tanah Air mulai terkendali, Gempi mendapatkan kesempatan bertatap muka dengan teman sekelasnya secara langsung. Tentu saja, Gempi harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat.

Baru-baru ini, Gisel mengantarkan anak gadisnya untuk mengikuti salah satu festival sekolah Gempi, Sampoerna Academy. Gisel tampak bangga memajang foto dirinya bareng Gempi sebelum mengikuti acara menyenangkan itu.

Dasar netizen, ada saja yang polah Gempi yang memicu komentar. Rupanya, baju sekolah Gempi berhasil mencuri perhatian. Dalam foto Gempi bareng Gisel, lengan baju sekolah anak Gading Marten tampak digulung. Bagian inilah yang membuat netizen memberikan respons.

Akun @holfiaulia menulis, "Gempi, itu kalau di sekolah aku nanti kamu dimarahin. Lengan bajunya di gulung2 Gem????"

Komentar itu langsung ditanggapi akun @esasa_eririe. "@holfiaulia Nah iya bener. Bisa2 digencet kakak kelas kalau kebanyakan gaya lengan baju pake digulung2 segala ????"

Lalu, akun @bernadettasabri tak mau kalah, "@holfiaulia itu digulung karena kegedean kak."

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Sedari balita, putri dari pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia ini kerap memperlihatkan tingkah yang menggemaskan. Tak hanya menggemaskan, Gempita juga merupakan anak yang pintar loh!

Nah, kali ini Gisella Anastasia bagikan fotonya kala berlibur di luar negeri bersama suami dan putrinya. Lucunya adalah saat berfoto bersama sang ibunda, Gempita dengan sengaja mengupil di depan kamera!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest