Follow Us

Gading Marten Kesal Anaknya Digigit Kucing, Gisel Pamer Foto Gempi Punya Momongan Baru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Januari 2022 | 23:14
Di foto itu, Gempi terlihat begitu gemas berpose bersama Chimmy. Tangan anak Gisel memegang badan kucing kecil yang begitu lucu.
Instagram

Di foto itu, Gempi terlihat begitu gemas berpose bersama Chimmy. Tangan anak Gisel memegang badan kucing kecil yang begitu lucu.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten rupanya kesal mendapati anaknya, Gempita Nora Marten atau Gempi digigit kucing liar. Namun, kejadian yang sudah lama itu tidak membuat Gempi kapok. Kini, Gisel malah pamer foto Gempi punya momongan baru di rumahnya.

Sedari balita, polah Gempi sudah membuat netizen termehek-mehek. Ada saja ulah Gempi yang mampu menghibur netizen, terutama dalam suasana hati sedang buruk.

Itu sebabnya, Gempi mendapatkan penggemar setia yang jumlahnya bikin pengikut akun Instagram Gisel dan Gading Marten bertambah pesat.

Ketika Gisel memutuskan mengunggat cerai Gading Marten pada November 2018, hati netizen kalut. Banyak di antara netizen yang mengkhawatirkan kondisi Gempi mendapati kenyataan orangtuanya berpisah jalan.

Sebelum perceraian terjadi, keluarga Gading Marten dan Gisel begitu dipuja. Netizen merasa iri melihat keluarga kecil nan harmonis. Ditambah lagi, anak perempuan lucu nan menggemaskan.

Sekalipun Gading Marten memelihara komitmen terus menjaga hubungan harmonis dengan Gisel, namun desakan agar keluarga kecil idola netizen ini kembali bersatu terus menggema. Netizen beralasan, semuanya demi Gempi.

Saat masih hidup satu atap dengan Gisel, Gading Marten juga rajin berbagi cerita mengenai tingkah anaknya yang terkadang membuat dirinya khawatir bukan kepalang.

Baca Juga: Sesali Tidur Bertiga dengan Gading Marten, Gisel Bongkar Tabiat Asli Wanita yang Kerap Muncul dalam Foto Keluarganya

Sebagai seorang ayah yang tentunya protektif terhadap anak, Gading Marten mengaku kesal setelah anaknya, Gempi digigit kucing liar.

Awalnya Gempi mengelus-elus kucing tersebut sambil bernyanyi. Rupanya, lama-kelamaan sang kucing terganggu dan sontak menggigit tangan Gempi.

Meski sebal, Gading tak bisa berbuat apa-apa karena kejadian tersebut sudah telanjur terjadi.

"Sebel sih. Cuma nyakitin binatang kan nggak boleh. Ya besok-besok lebih dingetin kalau lagi nggak sama saya.” ujar Gading.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular