Follow Us

Foto Gisel Cium Bibir Putri Gading Marten Bikin Heboh, Papa Gempi Beri Kode Begini Disebut Rujuk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Januari 2022 | 14:30
Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.
Instagram

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terlihat semakin mesra dengan mantan suaminya, Gading Marten. Keduanya kian hangat di tengah perayaan ulang tahun putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi pada Minggu (16/1/2022).

Di tengah pesta ulang tahun gempi, Gisel terus menebarkan tawa bahagia di depan kamera. Saat tiup lilin kue ulang tahun, foto Gisel mencium bibir Gempi bikin heboh netizen. Di foto itu, Gading Marten tampak menggendong Gempi sembari menebar senyum.

Foto Gisel yang terus mendampingi Gempi dalam ulang tahun ke-7 itu diunggah Gading Marten melalui akun Instagram miliknya.

Di foto unggahan itu, Gading Marten menuliskan kebahagiaannya melihat putri kesayangannya yang sudah semakin besar.

"Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang. Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi," tulis Gading Marten.

"Biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga, semoga bahagia hidupmu selalu nak," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Gading Marten juga mengucapkan terima kasih kepada orang di sekelilingnya yang telah memanjatkan doa untuk Gempita. "Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi," tutup Gading.

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Tentu saja, foto Gisel mencium bibir putri Gading Marten bikin heboh di media sosial. Di antara banyak ucapan selamat yang ditujukan kepada Gempi, netizen terus mendoakan agar Gisel bisa rujuk dengan Gading Marten.

Desakan rujuk terus menggema. Netizen menginginkan Gisel rujuk dengan Gading Marten demi masa depan Gempi. Itu sebabnya, nama pasangan pesohor kembali diperbincangkan karena keduanya dikabarkan rujuk.

Walau tak diketahui pasti bagaimana status hubungan keduanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia sering menunjukkan sinyal kedekatan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest