Follow Us

Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Januari 2022 | 23:19
Foto keluarga inti Gisel yang bersatu di pesta ulang tahun gempi sudah bikin bahagia. Apa alasan Gisel enggan diantar sekolah sang ayah?
Iqbal Wijayanto

Foto keluarga inti Gisel yang bersatu di pesta ulang tahun gempi sudah bikin bahagia. Apa alasan Gisel enggan diantar sekolah sang ayah?

Fotokita.net - Keluarga inti Gisella Anastasia atau Gisel yang kembali bersatu di perayaan ulang tahun Gempita Nora Marten (Gempi) menuai banyak komentar. Foto keluarga Gisel, termasuk ayah dan ibunya, berkumpul di depan kamera sudah bikin bahagia netizen.

Ulang tahun Gempi ke-7 yang jatuh pada Minggu (16/1/2022) membuat bahagia orang-orang terdekatnya. Demi membahagiakan anak semata wayangnya, Gisel dan Gading Marten menyiapkan acara syukuran untuk Gempi.

Saat merayakan hari lahir Gempi, rupanya ayah Gisel, Alal Suryanto turut hadir. Bukan hanya itu, ibunda Gisel, Rita Marbun juga datang menjadi bagian dari pesta Gempi itu.

Dalam foto perayaan ulang tahun Gempi yang diunggah di akun Instagram miliknya, Gisel tanpa sungkan memamerkan potret bahagia keluarganya yang kembali bersatu. Tentu saja, netizen yang melihatnya turut bernapas lega.

Foto keluarga Gisel yang menebar bahagia juga dikomentari rekan artis lainnya. Salah satunya, penyanyi Dewi Gita, istri Armand Maulana.

Lewat akun @dewigita01, penyanyi solo ini menulis, "Happy birthday Gem sayyaaankk,,, sehat selalu tambah pinter selamanya cantik kebanggaan dan kegemmezzan kita semua ????????????????????????????." Dewi Gita dikenal dekat dengan Gisel usai sama-sama tampil sebagai sinden.

Namun, akun @sweet_lavender80 melihat, "Gisel aura cantik n anggun nya jadi kluar ketika bersama Gading..????????????."

Baca Juga: Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

Sementara itu, akun @mhmmd.r205 bersyukur, "GEMPI MENYATUKAN SEMUANYA ❤️. Doa juga dipanjatkan akun @july_kurniawaty, "Berharap banget papa ding dan mama gisel bisa rujuk kembali❤."

Selama ini, Gisel jarang mengunggah foto keluarga intinya. Orangtua Gisel telah lama bercerai. Dalam beberapa kali kesempatan, Gisel mengakui dia sempat memiliki hubungan kurang harmonis dengan ayahnya, Alal Suryanto.

Belakangan, hubungan Gisel dengan ayahnya mencair. Dia sudah membuka hatinya terhadap sang ayah. Gisel sempat bercerita, dia enggan diantar ayahnya karena alasan ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest